//=time() ?>
Jjk! Warning spoiler
Sender jadi inget, dulu kayaknya Gege pernah bilang nasibnya ItaKugiFushi + Gojo itu, antara “1 D word 3 hidup” atau “3 D word 1 Hidup”. karena Gojo udah official… apakah itu artinya trio ItaKugiFushi bakal reunian??
Jjk! Warning spoiler manga
Berarti Gojo itu udah official D word ya? Cuma badannya masih di pinjam Yuta?
Berarti bener ya, MC-nya JJK! ada 3: Itadori Yuji, Okkotsu Yuuta, Gojo Satoru 🙂
Jjk! Warning spoiler
Knp gojo mau kejar geto sih? Pda hal mreka pnya tujuan yg berbeda, tpi malahan gojo mau jdi monster buat kejar geto? Ini gojo maunya apa ya, geto dah matik jga, ga bkal idup lgi geto 🥲
jjk! kangen banget yang namanya Satoru Gojo😾💙 yang kangen juga ayo cung!🫵🏻
jjk! WARNING SPOILER MANGA
Yuta chapter 137: "gue sih bodo amat mau dia anak emas gojo sensei, gue tetep bakalan k!ll itadori itu, dia udah bikin inumaki-kun buntung"🙄🥱😌😒😏😏
Yuta chapter 261: "sensei mau ikut, kita lawan 'dia' sama-sama, jangan jadi (cont..)
jjk!
Kenjaku nih tau banget ya berarti hubungan persahabatan geto dan gojo sedeket apa dulunya?
Jjk! WARNING SPOILER!!!
jadi, gojo lu selama ini merasa kesepian kan?