画質 高画質

hai art! aku buka urgent commiss utk beli token, udh mati listriknya🥲 gambarnya kayak ID gini ya, 53rb aja.. urgent bgt biar listriknya nyala lagi

11 22

Hi dicari artist! Style kayak gini~

0 39

Art! Drew a chibi ver of one of my moot's oc! 🫶 btw sekalian nanya, range harga cms buat chibi kayak gini berapa ya? Terima kasih sebelumnya :>

0 6

Artist! Halo mau menyetor~ ⚾️ btw sender buka komis dengan style kayak gini, yang tertarik bisa cek reply ya~~

0 10

jjk! Warning spoiler // warning crossover haikyuu!!

kayaknya cuma domain expansion nya oikawa yg bisa ngalahin sukuna...

15 98

Pengen bikin kolase art! kayak gini lagi 🫠 menurut kalian gimana?
Btw, ada yang mau mutualan kah? Yukk kalau mauu 🙌✏️

13 192

jjk! Warning spoiler

ngelihat megumi yg udah sampe kayak gini, kalian tim yg pengen megumi ngelepasin semua bebaannya even sampe dia d word biar dia bebas atau tim yang pengen lihat megumi bertahan lagi?

12 191

Prsk! Cw// opini

Sejauh ini yang terakhir dapet 4th focus di unit masing" baru Rui dan Honami
Dan mereka sama" punya tema yang beda dari biasanya, Rui: Cyberpunk Dead Boy vibes nya kayak lagu dari VBS pdhl dari WxS. (cont..)

10 132

Artist! Aku mau nanya dong(~‾▿‾)~
Boleh gak sih kita niru meme? Maksud aku, oc kita jadiin meme dengan niru meme kayak gini misalnya

ngertikan? Pls ngertiಥ‿ಥ

0 1

Pagii Artist! Aku mau nanyaa, ada yang tau cara nge-select layer yang kayak gini (yang langsung auto select lineartnya) di CSP? Terima kasiii sebelumnyaa🤩

1 7

-bllkarya edit by sender
CW // crossover jujutsu kaisen m/f isagi x riko

Mereka kayak kakak-adik tapi kayak bukan juga. Cocok banget😭

144 1305

Art! Sender belajar bikin noveau(?) dan hasilnya gemes dong sksks kayak sailor moon 😭🫶

0 25

babu! Menurut kalian, kalau Jeht jadi playable, KIT dan SKILLnya dia bakal kayak gimana ya?

0 2

babu! gak nyangka yg ngasih coklat bakal jeht, dia nya udah kayak playable karakter pula😭😭

0 20

-bllk CW // no pair , crossover jujutsu kaisen

Diliat2 dua orang ini kayak saudara kandung 🤔

281 3050

hai temen2 art! ada yg mau beli gambarku seharga 35rb gaa? stylenya kayak gini, bust-up only ya☺️ urgent banget, yg berminat dm @.soojinned atau reply yaa. tia

3 9

Prsk! Cw// slight(?) bxg

Vibes nya kayak KasaMino punya anak Kohane WWWWW

22 173

JJK! Warning Spoiler (kinda)

Di ending JJK 0 kan kutukannya Rika udah tercabut, dia udah balik jadi manusia walau ga hidup lagi, terus dia "pergi". Tadi di ending JJK season 2 waktu Yuta nolongin bocil kok kayaknya dia masih sama Rika? Jadi sebenarnya Rika ga pernah (cont..)

1 65

-bllk REO TUH KOK BISA YA CANTIK BANGET KAYAK APALAGI KECIL BANGET PENGEN AKU PUS PUS REOO MEONG MEONGIN GITUU CIMIT-CIMIT KECIL BANGET SEPERTI BLUBERI UNGUU MANA KALO DIKUNCIR MAKIN GEMES LAGI ADUHH REOO... TOLONG AKU REO AKU GAKUATT REOO TOLONGGG ISTRIKUUU SAYANGKU (cont..)

15 107

Sebel kayaknya ini art! Ga bakal selesai besok buat ultah beliau😭 jadi ku share di sini aja sebelum jadi wip abadi🥲

1 74