画質 高画質

Art! Ini sih pertama kali Nemu dan bisa bikin detail maw nangis😔

1 5

-bllk CW // manga spoiler

ga krasa bntr lg tahun 2024, mdhn kuni bs sering muncul di manga kali ini atau balik ke sifat kuni yg dulu lg 😰😰 (kata kunigami)

6 39

Babu! bangun tidur ku terus mandi,,, TAPI GW ENGGAK NJIR? BANGUN TIDUR KU TERUS MELIHAT LAYAR HP... KU sebut nama mu berkali kali ABAH ULTAH ABAH (CLING) KU LIHAT BIRTHDAY ART ABAH KU MUNCUL DI SANA SEDANG MENATAPKU,,,, AKU SAYANG BANGET SAMA ABAH 🥰🥰🥰

0 11

Art! buat dtiys kemarin :') Baru kali ini bener-bener gambar background pake color theory dan sejenisnya

19 240

Kali is wearing a Special limited edition Grimm T-shirt...why aren't you?

42 490

Haii Artist! Sender baru buat akun gambar nih, mari kita ber☁️ (⁠ ⁠◜⁠‿⁠◝⁠ ⁠)⁠♡, btw sender fan TXT,, kali2 yang kebetulan suka buat fanartnya juga bisa temenan sama sender, arigatou ^^

1 9

menyerahkan sesajen Art! SENDER MENCARI TEMANNN HAYUKKK 🐄TUALAN tapi sender cuma gambar setaun dua kali dan mainly ngomongin gengshing impek (lagi demen rizzley) sama hsr

0 25

me when kaela saying happy birthday to me many times
ya am happy tho but feel so jompo everyday lmao

baru kali ini punya oshi stress..........

3 88

SirKHeavyIndustries presents...
Kali & Grimm in the retelling of classic fable "Gift of the Magi" 🙏

11 101

*hq crossover bnha

msh sender yg sama, beda senpai, beda kouhai, kali ini karasuno first years as class 1-A heroes!

edit by sender yg sama https://t.co/N4dxMbwYXU

4 130

jjk! warning spoiler

hubungan sukuna sm yorozu itu apa ya? dah baca berulang kali masi belum terlalu nangkep 🙏

25 655

babu! plisss sender pengen ngerjain spiral abyss tapi masih gak pede sama skill issues. build chara sender udah bagus-bagus, tp selama ini spiral sender selalu dijokiin. kali ini sender pgn ngerjain spiral sendiri tapi takut bgt😭😭 ayo yakinkan sender buat ngerjain😭😭

0 1

uh...believe in the kali that doesn't believe in you!

0 4

Jjkhalu! Warning spoiler jaga2 chosoyuki
Hi guys aku ada liat di tl bbrp kali pair choso x yuki, aku suka art2 nya, tapi blm bnr2 baca manganya, boleh spill knp mreka di ship ga ya?
Tiaa

13 229

-bllk CW // manga spoiler, slight Kaisagi

Apa reaksi kalian dulu waktu pertama kali ngeliat panel ini? 😁

81 1045

Babu! Have fun //

Kesan pertama kali, waktu kalian main genshin apa?

Kalo sender "buset ngelag"

115 1426

jjhalu! jjkart! itadori siblings art ada comic yang baru! kali ini trio itadori ngasih kartu natal ke trio gojo! (full comic di reply!

15 159

Guys bantuin sender pls,, cf17 day 1 ada yang jual coaster yoimiya dan gorou IMUUT banget art! Nya terus yang dibiotn teh ada cosplayer Gorounya. Sender lupa boothnya tapi kayaknya gak jauh dari booth corpo- sender inget berkali-kali pingin bayar lewat qris tapi gak (cont..)

5 7

Art! Rupanya filter di snow cocok buat memperindah gambar dengan filter² nya wkwkwk

Jadi gimana CF kali ini menurut kalian? Capek kah? wkwk

1 59