//=time() ?>
Syetor art! komisyen akuw hihi, ada yang mau skalian tmenan sm ak?!?!!!!
Pagi semuaa, sender mau share art! hasil komisan kemarin~ apakah ada yang sekalian mau ber🐄 tualan dengan sender?
Artist! Sender buka komis selalu sepi hikd.. dah buka sebulan yang lalu, promote sana sini masi sepi yang nyantol :''3 kalian punya tips buat ramein komis ndak? Sender lelah.. Huhuhu
artist! kalau sender open komisan sketch half body no color begini seharga 15k-20k, apakah ada yang minat?
Commission for @/AmanogawaKimi
thankyou udah komis.. 🙏
Artist! gais ada akun dm sender minta komis, cuma rada sus, kalo sender minta payment duluan gapapa kah? (Tapi di tos sender tertulisnya payment setelah sketch) btw ini komis lokal
art! kl sender mau buka komis skeb chibi kaya gini, 50k udah full body +rendered! kira2 ada yang minat ga ya? repp nanti sender samperin. tia!!☺️
Artist! kalau hasil Komis kalian di edit lagi sama client bakal sakit hati gak? Soalnya aku suka edit hasil Komis an ku kalau ada yg kurang sreg tapi gak bisa di Revisi 😔
Pict sebagai pemanis
Selamat pagi Artist! Barangkali ada yang tertarik beli komisi sender, sender open 2 jenis komisi nih. Satunya nanti di share di postingan sender dibawah ya ^^
artist! cara buat waitlist buat komis itu gimana ya caranya tolonglah sender ini
Commission for @/MineRose_id
thankyou udah komis Minee.. 🙏🥹
#Commission #artidn #commissionart
Mengkomis krena kta smwah btuh duid. Ingpokan yg mw bkawan dnganku dengan mengetik kata "slebew" di kolom komentar😋🔥 art!
Hai artist! sender mau nanya soal harga komis nih, terima kasih jawabannya :D
Btw ini style full-render, nanti hasil lineart komisnya diwarnain
Setor art! Komis sender. Masih eksperimen buat BG nya, semoga beneran Keliatan bagus 😭
Art! Hai, hai~ sender masih open komisnya ya! Yuk mampir, mau tanya-tanya dulu juga boleh kok! Link ada di bawah~ (人 •͈ᴗ•͈)
Siang art! 😆 Yuk yg mau jajan aku masih open komis untuk bulan Maret. Untuk order atau tanya-tanya bisa hub ke Twitter @./dailymochii ya 💖
Tadi lewat twit tentang harga komis. Jadi penasaran, menurut kalian range harga yang sesuai buat gambar ini berapa? Aku belom mau buka komis sih, pengen tau aja artist!
Artist! Minta saran dong, klo komis multiple sketch gini kira2 dihargai berapa ya? Sender bingung soalnya kyknya jarang yg open begini