aku banyak eksperimen sih :"))
mei >>>>> sekarang https://t.co/UNZA0mahvc

0 4

Hasil eksperimen tralala👁👄👁

Nb: aku g tau ini siapa 🗿💦

4 39

If Mimikyu's appearance is a costume it wears, then why WOULDN'T it dress up for Halloween?

Meet Mimiksperr!

By the fantastic

1 11

TRIBUTE TO SUZZANNA

Pernah eksperimen bikin isometric pixel art dari poster "TELAGA ANGKER".

1 5

84. Lebih suka gambar cewe jelas, bisa eksperimen(?) bikin rambut sama mata yg cantikk😍😍😍👍👍💞💞💞💞💞

0 2

Bismillah semoga rejeki Kakak lancar yaa❤️

Haloo, Rae dsini dri Tangsel, Jakarta! Kdang ak gmbar Fanart Kpop-Anime/OC, artstyleku slalu gnti² krna msih eksperimen😹😹. Alasannya?? Krna bisa dblang ak msih 'newbie' daaan pgn eksplorasi hal² bruu!! Wmll akuu😭😭❤️

1 3


Kiri atas: style tradi paling jadoel yang gatau kenapa jadi aneh kalau dicoba di digi
Kanan atas: paling sering dipake sekarang hehehe
Kiri bawah: pas lagi eksperimen warna sama niat
Kanan bawah: style rencana komik webtun yang ga jadi2 :(( https://t.co/ImmKWQugZW

0 3

Mauk post ah👀 Joining @/pixiemoondesign’s DTIYS on Instagram💕💕 Masih coba2 pakai CSP, masih eksperimen pake brush2 baru xixi. Ternyata sangat advanced ya dia diabnding medibang😭😭👌 im a little overwhelmed but ok!!

15 63

*jpf ⚠️ WARNING SPOILER ⚠️
Kalian kalo ditawarin ikut eksperimen ReLife Yay or nay?

Aku sih Yay :D

1 2

— listen to your heart.

Eksperimen dan eksplorasi gaya baru setelah mupeng di pinterest liatin illustrasi yang kaya gini. Hehe.

6 23

RT ARE VERY APRECIATED✨

Joinning 's yeeyy✨✨
Aku lagi eksperimen detail rambut sama mata kalo aneh mohon di maafkan ಥ‿ಥ
I hope you like it 😍

.

19 53

On this day... at The Green Spot, Coos Bay, Oregon poster by https://t.co/TNpSPxWc5Y 8/22/09 M200

1 7

Art! Mau setor ini. Tadi aku habis eksperimen sama style & warna? Masih suka kesusahan buat milih warna yang sreg

0 5

halo aku rora. aku lebih sering gambar oc dan fanart. aku masih suka eksperimen, nyobain cara coloring, gambar yg beda-beda. aku pengen improve banyak, anatomi, wajah, coloring, pengen bs buat background, pose2 lain, dll

2 4

Halo kak terima kasih kesempatannya!
Aku menekuni ilustrasi, ini beberapa karya commission karikatur dan ilustrasiku akhir2 ini.
Aku suka bereksperimen untuk buat apa saja di media apa saja!

0 7

Kayak..gini? Sering sering eksperimen aja nderr~

0 2

Gak tau dah ntar hasilnya bakal kayak gini atau polos biasa ((lagi eksperimen))

1 21

Yak, ikutan jg bikin fanart geng pake kacamata, tentu saja my baby yg dibikin 😌 Kenapa artstyleku tiba2 jd begini? Krn awalny mau eksperimen bikin kek korean style gt. Tp kekny ga cocok deh, aku ngeliatny jd aneh. Aku lebih suka eijun yg moe 🤣

3 4

Hasil eksperiman artstyle baru ❤️❤️ sekalian bikin fanart Artoria Pendragon dari fgo

1 3