//=time() ?>
aku banyak eksperimen sih :"))
mei >>>>> sekarang https://t.co/UNZA0mahvc
Hasil eksperimen tralala👁👄👁
Nb: aku g tau ini siapa 🗿💦
#rkgk #sketch #ArtistOfIndonesia
If Mimikyu's appearance is a costume it wears, then why WOULDN'T it dress up for Halloween?
Meet Mimiksperr!
By the fantastic @elmrichdesign
#CGA#pixelart TRIBUTE TO SUZZANNA
Pernah eksperimen bikin isometric pixel art dari poster "TELAGA ANGKER".
84. Lebih suka gambar cewe jelas, bisa eksperimen(?) bikin rambut sama mata yg cantikk😍😍😍👍👍💞💞💞💞💞
@salzki Bismillah semoga rejeki Kakak lancar yaa❤️
Haloo, Rae dsini dri Tangsel, Jakarta! Kdang ak gmbar Fanart Kpop-Anime/OC, artstyleku slalu gnti² krna msih eksperimen😹😹. Alasannya?? Krna bisa dblang ak msih 'newbie' daaan pgn eksplorasi hal² bruu!! Wmll akuu😭😭❤️
#4styles
Kiri atas: style tradi paling jadoel yang gatau kenapa jadi aneh kalau dicoba di digi
Kanan atas: paling sering dipake sekarang hehehe
Kiri bawah: pas lagi eksperimen warna sama niat
Kanan bawah: style rencana komik webtun yang ga jadi2 :(( https://t.co/ImmKWQugZW
Mauk post ah👀 Joining @/pixiemoondesign’s DTIYS on Instagram💕💕 Masih coba2 pakai CSP, masih eksperimen pake brush2 baru xixi. Ternyata sangat advanced ya dia diabnding medibang😭😭👌 im a little overwhelmed but ok!! #artidn #dtiyschallenge #zonakaryaid
— listen to your heart.
Eksperimen dan eksplorasi gaya baru setelah mupeng di pinterest liatin illustrasi yang kaya gini. Hehe.
#ArtistofSEA #under1kgang #artidn #zonakaryaid
RT ARE VERY APRECIATED✨
Joinning @suskykyuu 's #dtiyschallenge yeeyy✨✨
Aku lagi eksperimen detail rambut sama mata kalo aneh mohon di maafkan ಥ‿ಥ
I hope you like it 😍
#saski1kDTIYS
.
#zonakarya #zonakaryaid #digitalart #digitaldrawing #dtiys #drawthisinyourstylechallenge
On this day... @Moonalice at The Green Spot, Coos Bay, Oregon poster by @Yosquirt https://t.co/TNpSPxWc5Y #timaph 8/22/09 M200 #ChuckSperry #gigposter
Art! Mau setor ini. Tadi aku habis eksperimen sama style & warna? Masih suka kesusahan buat milih warna yang sreg
@CmsnArtist_Id halo aku rora. aku lebih sering gambar oc dan fanart. aku masih suka eksperimen, nyobain cara coloring, gambar yg beda-beda. aku pengen improve banyak, anatomi, wajah, coloring, pengen bs buat background, pose2 lain, dll
@ernestprakasa Halo kak terima kasih kesempatannya!
Aku menekuni ilustrasi, ini beberapa karya commission karikatur dan ilustrasiku akhir2 ini.
Aku suka bereksperimen untuk buat apa saja di media apa saja!
Gak tau dah ntar hasilnya bakal kayak gini atau polos biasa ((lagi eksperimen))
Yak, ikutan jg bikin fanart #daiyanoace geng #seidou pake kacamata, tentu saja my baby #sawamuraeijun yg dibikin 😌 Kenapa artstyleku tiba2 jd begini? Krn awalny mau eksperimen bikin kek korean style gt. Tp kekny ga cocok deh, aku ngeliatny jd aneh. Aku lebih suka eijun yg moe 🤣