//=time() ?>
Hai. Ada artist! yang mau mutualan? Sekalian setor art yang masih fresh 🔥
art! gambar baru ada yang tau kah ini siapa? sekalian adakah yang mau mutualan?? ^ ^
Jjkart! (titipan)
Art by sender. Hari ini sender nyoba bikin chibi trio ini hahaha. Oh ya sekalian yaa disini adakah yang mau mutualan?? Kusuka gmbr fanart. Boleh rep kalau mauu 😺
artist! setor art mamah raiden, adakah yang mau bermutualan dgn sender? 🫰😁
Siapa disini artist! Yang mengidap tidak bisa mengerjakan satu2 alias habis sketch lineart kepala lgsg coloring. Yg sama yukz mutualan (yg ga sama jg ayo gpp mutualanz)
share art! pertama tahun ini :D show me yours jugaa yook!! drop a 🐮 kalau mau sekalian mutualan~
babu! Hello there, ada yang masih bangun disini? Hm dan juga, kalau aku ajak mutualan with acc baruku ada yang berminat? Perkenalan dirinya : I'll go by he/him, legal age, aku bakal nyoba jb jb biar deket sama kalian soo, rep with hmu and I'll hit you up, thanks.
fan art! pertama di 2024😁✌🏻
sapa yg taun ini mau mutualan ama sender cung?☝🏻
babu! AKHIR NYAAA 😭 pity 78 🥹 makasih temen” yang saranin beli bp sender lupa belom beli 😭 oiya ada yang mau mutualan dengan sender? sender mau rutin giveaway kecil”an berupa welkin tiap bulan untuk mutual (edisi buang sial) capek banget jemput semua chara (cont..) https://t.co/Gyy30hGl5x
Mau setor art! Setelah sekian lama gak aktif di x ini
Apa ada yang mau mutualan?
menyetor art! oc sender. kalian kalo gambar oc suka gak konsisten gk sih mukanya? kalo sender iyah,,, btw mutualan yuk 😍😭
artist! setor art yg lagi ulang tahun nih, adakah yang mau bermutualan dgn sender? ☝️☝️
art! tebak ini siapa🥺 btw buah manggis buah kedondong, hai maniez mutualan dong😜🫰 xixixi
Artmoots! Halow~ bbrapa hari lalu sender bru buat art ini ayo colab!! sekalian mutualan, btw bru on twt nih jdi mohon di maklumi yah klo ada norak or katro sedikit hehe^^
Karyababu
// bxb , wriothesley x neuvillette , wriolette
Akhirnya jadi juga wriolette nari bali hehe
Sekalian adakah yg mau mutualan dgn akun baru sender? 🥰
Art! Tolong bantu sender produktif di akhir tahun. Yuk yang mau art trade ketik 1 ☝😆
Mau mutualan aja juga ayok, sender habis hibernasi soalnya xixi