//=time() ?>
Haloo!!
Aku buka art! komis SKEB / Surprise Me untuk chibi bust up! IDR 80k ✨️
Karna no communication & revisi, tolong share referensinya lbh detail yaa. Linknya ada di rep. Thank u ;3
-bllk official art
Akhirnya official art dimana tinggi mereka terlihat seperti tinggi officialnya, makanya Bachira Isagi ditaruh di tengah ya 🤭
Babu! Guys, Garamedia itu toko buku paling lengkap di sumeru kan ya ? Kok nggak jual buku nikah? Padahal aku ingin menikahi Nilou 😔
Babu! Menurut kalian berapa persen chance si nene ini jadi playable di kemundian hari?
babu! guys kalian ada nggak yg easy fullstar abyss lewat hp/tablet? sender pengguna hp&tab dan susah bgt buat fs (skill issue jugasih), tp pas dimainin orang di pc selalu bisa fs 🥲 kudu naon 🙃
行ったことのない場所に行く。見たことのないものを見る。自分を感動させることが今年の抱負✌️
Since I met you guys, my world has expanded. I believe it's still getting bigger and bigger. thank you all🥹
kami juga akan mencintai kalian semua di tahun 2024.
Haloo artist! Ada yang mau berteman sama aku di Instagram? Drop username yaa, nanti aku follow! ˆᗜˆ
Halo semua! Aku buk comms art! Untuk bulan Januari! Barangkali ada yang tertarik boleh banget dicek! Thank You~ linknya aku taruh di comment yaa! :D
-bllk CW // m/m pair
Mau tau dong bcr suka di ship sama siapa aja? sm singkatan-singkatan pair nya juga, pengen tau dan biar gampang kalau nyari, tia😁🙏🏻
Babu!
Maaff ada yang tau gak ini quest apa?? Pernah lewat di tl tapi lupa simpen gambarnya, yang ada anak kecil cewek rambut pendek warna coklat(?) terus belakangnya oceanid😭😭 tia!
Babu! Sender kan ngasih tahu kalau ada webtoon Genshin ke temen, terus ngasih tahu gambar ini juga soalnya Cyno yang dia sukai juga muncul di webtoon. Tapi kok dia malah bilang "Loh ada Yon!" Yon ini nama panggilannya Cyno 😭? Beda lagi sama Maharaja dsb nya itu? 😭🙏
babu! Minta saran buat....sesuatu...
Diantara 3 ini, yang kalau di AU Modern (atau Universitas),
DUA karakter yang bakal pakai kacamata siapa ya? Makasih
JJK! WARNING SPOILER
penasaran bgt pas scene ini nanti di animasiin bakal kayak gimana 😔☝🏻
20240110 rkgk
sebenernya di bagian kaki kayaknya agak off, tapi aku mau sedikit mengapresiasi diri sendiri karna ada kemajuan bikin pose aksi begini :')
piw piw ‼️ i'm here to expand my friendship alias mau nyari banyak temen sesama kawanbabu 🤸🏻♀️ aku lagi ada di AR57 dan main furina && hutao ((lagi build raiden jg)) 🫣🫶🏻 aku suka bgt coop buat explore gituu, jadi siapa mau jadi teman akuuu? (cont..)
artist! Buat basic belajar gambar prespektif background/ruangan itu darimana ya? Ada yang punya tutorial atau saran Ch utube yang mudah di pahami? (Pict hanya pemanis)
setor art! pertama di 2024 (wow), ada yang mau berk☁️?
https://t.co/5Z3FrBQTpy