//=time() ?>
halo artist! sender izin setor wip art, kalo kalian tau ini fanart siapa mari Ber☁
Malam ini sender bikin art! OC AU babysitter🍼 bareng temen💗 ada yang mau kenalan sama mereka?👀
mau nyetor art! Kinich!!! karena sudah lama tidak menggambar
anyway ber🐄 yukk nanti sender samperin:D
Art! Sender udah jadi ✨ part tersusah buat sender itu coloring 🥲 ayo ikut setor art terbaru kalian^^ Dan bagian apa yg paling susah buat kalian?
*Ada yg mau mutualan? Komen aja, ya^^
https://t.co/3LrNof7q5C
ディーゼル機関車汚したー。退色させ過ぎかね。あと1回だけ作業したら終わろう。飽きてきたー。今日はここまで。
#MOTOREDAPES #Blender #b3d
malam artist! izin kirim wip mr. reca sender✨sekalian, apakah ada yg mau ber☁️dgn sender? yg gk masalah kalau sender sering upload sketch sama fanart bxg. terima kasiihh
*hqart by sender CONTAINS M/M PAIR Kagehina - Edisi Pocky Day (yg telat)
*hqart warning Genderbend / gender switch
Her name is Semi Eita, the visual, the guitarist and she's my girlfriend 😋
*orv cw // hetero ship joongdok , genderbend , fem!dokja , slight nsfw , art by sender
MANDI GUYS. MANDI.
HALO SEMUA ORANG 👋 adakah kawanbabu yang mau berteman dengan ketua genk mendoakan arlecchino segera rerun ini? yang doanya jarang dijabah dni (BERCANDA) ayo gays temenan, nanti sender kasih es buah. ⚠️ yang gigi geraham terkahirnya belum tumbuh dni ya ⚠️ (serius).
Artist! Sender kepikiran besok kalo X udah support AI. Yang punya akun art bsky mutualan dengan sender yukk biar bisa hype bareng 😭🥺 taro linknya akunnya ntar sender samperin huhu. Sekalian mutualan di x juga bolehh
Mengsetor wip art! Hiu ror rorr
Sekalian mw mencari 🐄 tualan, sender mulfand n suka jbjb
MDNI dulu yaw ☝️
#コイカツ #ArknightsFanArt #明日方舟 #Arknights #アークナイツ #スズラン #铃兰
是在blender里制作服装和头发,之后移植到Koikatsu。
sharing WIP art! , apakah ada yang kenal? 👀 sekalian sender mau nyari moots baru, mari berk☁️~
-Bllkawan HALLOO! Sender sekarang sedang sangat kesepiann:<< jadii ayoo please -bllkawan sama sender ^^ heheh sender nerima all stan yapss, sender juga sukaa hype anime-manga yang lain!! Jika berminat tinggal rep or HMU aja ntar sender repp balik😉