//=time() ?>
omg lupa attach gambar.. inich punya sender 😍 sekali ngomong bahasa indo rasanya udh kayak denger orang Jawa ngomong https://t.co/uGSlCdqYl6
Udah pada tau dan akw dah jarang gambar tapi mau share ajlah
Jadi mw gambar oc lagi. https://t.co/owxTJzaTQJ
Aku dari 2019-2023 masih ttp gak bisa gambar badan 🤣 bahkan sometimes getting worse bukannya malah makin bagus wkwkw https://t.co/3CDa4hgHQT
Pagi! Pengen nyobain cell shade, dan lineart yang lebih sketchy. Ternyata bagus juga huhu. Akhir2 ini sering ngerasa insecure sama gambar aku, apalagi kalau liat gambar orang yang bagus2 :')
Real time: 2 hours 40 minutes
#art #ArtistOnTwitter #fairyart #characterdesign
mau infoin lagi buat yang mau punya ebook satwa dengan gambar full color, boleh banget download ebook yang aku dan tim buat, yaa~
download disini:
https://t.co/aBbmrWfiFB
scroll dan pilih ebook yang kamu suka!
mau infoin lagi buat yang mau punya ebook satwa dengan gambar full color, boleh banget download ebook yang aku dan tim buat, yaa~
download disini:
https://t.co/aBbmrWfiFB
scroll dan pilih ebook yang kamu suka!
@CmsnArtist_Id Belum ada sample male, tp bisa gambar armor dan japanese style. Turnaround 4-5 minggu. Ukuran A4 350 dpi. Price bisa idr atau usd, info di https://t.co/ph4GxDIcd2 barangkali minat ^-^
Spesial fanart for @andiadinata_id
Happy birthday bang andi!🎉🎉
Semoga panjang umur sehat selalu dan apa yg abang doakan terkabul aamiin...
You know bang... Saya gambar ini ngebut sampek habis sahur belum tidur🙂🙏❤️
Demi Abang hehe jadi aku harap abang suka yaa
#4ndi4dinata
@tokiiokio_ MAU ikutan...
Jadi aku jeka! Hobinya gambar yang lucu-lucu (kalo tradi malah ga lucu), tapi warnanya kudu kontras dan lineless‼‼ ak jg fanatik thdp octp syah (yg poto 1) karena why not😎😎
Udah lama gak gambar digital
Ya inilah hasilnya
Enakan pake kertas ternyata :)
Siapa yg malem² baru kelarin konsep gambar? Saya 👍
Kang Ramen — If Chisei is still alive and working at Haruomi's Raimentei 🙏
#ChiseiKuzuryu #九頭竜智生 #HaruomiShingu #辰宮晴臣 #ParadoxLive #Buraikan #武雷管
akaku akaku
udah lama banget ga ngeanimate gambar sendiri jadi kaku😥
#kurapika #HunterXHunter #Artists #artmoots #fanart #hxh https://t.co/5OdkFQxIID
gambar aing buat @tehbotolsosroID
menurut kawan² bagus yg mana nihh??????
udah ada visualisasi dri dulu tapi baru sempet gambar, main trio parents https://t.co/rBjaSHfcrr
Jadul banget ini, awal" taun lalu
Sekarang udah gak kuat gambar lebih dari 3 orang https://t.co/xpTPRgpKj2
hiii yang belum mutualan mutualan yuuukk , aku mostly gambar oc dan kpop fanart 🫶😙 #artmoots
if you see this tweet, quote it with 4 pics that expose your taste in women
Apakah ada yg bisa tebak tipe saya apa dari 4 gambar berikut https://t.co/38MqegHGJ2
❗OPEN COMMISSION LOCAL❗
[Help rt & like]
Ayy, mau buka komis 2 slot headshot ajah, informasi lebih lanjut bisa diliat di:
https://t.co/TPfHbmO12M
https://t.co/TPfHbmO12M
Di refresh lagi ya, karena gambarnya nanti ada yang gak ke load👌🏻👌🏻👌🏻
•••