//=time() ?>
Day 7: Oracle #Swordtember2023
"Deadman's Warning"
A ritual blade made to commune with the dead to guide far travelers through rough terrain by planting it firmly into the earth. The blade lists out the posibilities, though it never leads the traveler down certain paths...
//gore warning, nothing much but still
day 7 of drawing faith characters every day for 21 days
goat man
*hq WARNING MANGA SPOILER
miya twins as nadin amizah's song "bertaut"
siblings bond tuh indah ya 🥲💖
cw // warning spoiler manga
guys lucu banget oik sama iwa-chang kaya meong🫠🫠 *hq
Alele! WARNING SPOILER
Ilustrasi khusus untuk dvd dan bluray movie 26 edisi deluxe
warning spoiler kny! info-info para keturunan kamaboko, giyuu, reinkarnasi sabito makomo
*hq warning SPOILER
misalkan seijoh bisa mewakili prefektur miyagi dan lolos ke nasional, kira-kira oikawa bakal tetep ke argentina buat ngejar idolanya atau tetep stay di jepang dan gabung ke klub jepang?
*hq warning SPOILER
Penasaran cara mereka berperan sebagai senpai gimana ya? 😂
Kny! Ship giyuushino / giyuu x shinobu , warning NSFW (jaga-jaga) art by sender 😋😋
*hq warning SPOILER
contain m/m kurotsuki
emang bener ya kata orang kalo jodoh itu mirip
*hq warning SPOILER contains f/m pair daiyui
Memang bo-
BOLEH KOK BOLEH. Biar ga jadian, tapi belanja bareng boleh kokkkkk ☺️
newest doodles of kavetham omegaverse au (omega kaveh/alpha haitham)
slightly suggestive warning (?)
haitham wants and kaveh notices 😌
kny! warning spoiler pair m/f yushiro x tamayo
"di kehidupan selanjutnya kita bisa bersama"
tapi tak pernah ada kehidupan selanjutnya yushiro hidup dalam kesendirian, tamayo menebus dosanya di neraka
kny! warning spoiler
udh lama sender ga memamerkan suamik ke base
senyumnya lutu banget kan :(
kny! warning spoiler pair m/f Hakuji x Koyuki
"Maybe in another universe we are together"
kny! warning spoiler
kematian gyomei tuh tenang banget ga sih, kaya dia udah ga punya beban lagi di pundaknya emang udah waktunya pergi bahagia di kehidupan lain
Kny! Warning spoiler
Mui sebelum jadi kiko ternyata sempet jadi sate dulu ya