//=time() ?>
cw // crossover KPOP
Guys menurut kalian kalau ciwi ciwi 🌌 ini jadi girl grup kpop posisi mereka masing masing di grup jadi apa?
Adakah yg akun art! Nya aktif di in$ta? Berkawandd yukk drop l1nknya biar lgsung cus foloww, ava sender ini yhh anakku👀❤️
Art! Hayuk jajan komisnya dulu, ini sampel colored sketch ya~ ada yg full render + chibi juga (人 •͈ᴗ•͈) link ada di komen 💕
Babu! Ayo pilih 1 sepatu yang kalian bakal ambil kalau ketemu di rl
babu! nobushi yg di sini nih emg ga ngasih drop samsek apa gmn sih T____T
*hq WARNING SPOILER HAIKYUU-BU (translated by kuroitsuki)
guys katanya wawancara kerja di date corp sulit banget, kalian kalo ngelamar di sana kira2 tetep lanjut ga? 😭😭😭
siang all~
mau share art! pertamaku di tahun 2024 (✯ᴗ✯) ada yg mau sekalian berk☁️ tidak, agak selektif tapii
Jjkmoots! Aku mau cari moots baru di jam jam segini ada yg bersedia kah?
- minor dni, yg ngga masalah aku anikpop(carat) acc
Hi, player ini sedang mencari kawanbabu untuk menemani masa-masa sulit di tevyat. I don't have any pronouns, 23+ (legal age), Klee main and Baizhu enthu. I hope this message interests you, so leave your trace and I will hit you up.
*Ps. Paling suka digendong kalau (cont..)
Setor first art! di tahun ini! Sekalian ada yang mau berkawan? ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ (titipan)
Jjk! Jjkhalu!
Aku lupa ini eps brp, tp di sini nanami ganteng bgt gasihhh trus kek real bgt aaakkhh
Ada yang tau ngga guyss tempat joki topap prsk! Kalo ada yang tau spill dong 😓😭
*Pict biar di notis
karyababu by sender
ayo dong hoyo, human form ni 2 adeptus di munculin🙏🏻
wip art! buat besok, adakah yang suka dengan vtuber juga? marie berk☁️☁️ ( ๑ ˃̵ᴗ˂̵)و ♡ btw yang lain jg bole ya rep aja di bawah ><
*hq setiap kali sender liat poster² ini seliweran di tl sender mikir gaada chr haikyuu yng gagal anjir tampan cakep pol semua kayak hh ganteng banget
CW // blue lock manga spoilers
Sender nemu ini td, macam2 kakak di -bllk