//=time() ?>
@artistsbase aku hampir 10 thn dan itu masih payah bgt gambar anatomy lolollol yah bisa disimpulkan sendiri wkwkwk kalo insecure sering, tp kalo inget pait2nya mah ga abies2, pikirku skrg yg penting aku suka dan enjoy ngejalaninnya
Iseng nyoba nggambar kurang dri 4 jam. Alhasil ini jadi di 2.5 jam... dan krn sy uda ngantuk ga terhingga jadi segini aja dlu #maha_oc #illustration
—Art Raffle buat @camuswifey
Seneng bisa gambar Camus dan Audrey hshshshs udah lama banget terakhir aku nonton utapri, jadi agak nostalgia pas gambar ini
Lama bgt aku improvenya. Aku sering mikir gitu juga, tahun 2018/2019an pernah pingin berhenti gambar krn ngerasa ga ada improve sama sekali, hasil gambar ga sesuai ekspektasi ku, eneg bgt rasanya kalo gambar.. sekarang aku gambar chibi aja, lebih nyaman ga bikin terlalu stress https://t.co/ZYDK8wHi9f
Surprezzz~ met buka gesss :D
tidak di sangka eiko gede juga hati nya ^-^ kesayangan kuh uwu
@eikoyukashi
#gambarannyaxiel #fanart #EikoEnjoyers #Arteiko #EikoYukashi https://t.co/STEEQnc8dw
Gambar komisi yg hampir terlupakan kalo pernah gambar komik kek gini..
#ArtistOnTwitter #art #commissionsopen
udah mati semua para ortu oc ku nder 🕴 yg baru kugambar cuma mereka bertiga aja, sisanya hanya ada di otak sy 😔☝ https://t.co/5jjHrBFe1O
Akhirnya punya gambar sendiri.. nggak perlu before after pakai pikru lagi shshsh 🥺🥺 https://t.co/29C7HUYuyK
@artistsbase Semua butuh waktu, nder. Ditekunin aja.
Biar gak kerasa belajarnya, cobalah gambar hal-hal yang kamu suka aja. Ini punyaku:
2016 2023
@artistsbase Issoke aku belajar gambar itu dari sd kelas 4 baru mulai digi 2013, itu intens dan baru mulai puas liat gambar sendiri pas kuliah tahun kelima. Lelet kan? Gapapa, namanya belajar itu dinikmati prosesnya 🫶
2013 2022
Commission for Lilian is done! Hmu for asking me anything 💗 @cmsn_ART @CmsnArtist_Id #opencommission #commissionart #illustration #artidn #jasagambar #jasalukis #zonajajan #zonauangᅠᅠᅠ #cartoon #cuteart
☆ ~ Marhaban tiba, marhaban tiba~ ☆
😻 Check out Rora's RAMADHAN DESIGN SALE buat seluruh kebutuhan desain anda ramadhan ini mulai dari:
⁃Desain hampers
⁃Desain feeds
⁃Desain kartu thr
⁃Jasa Gambar
Dimari kakak2 😻
#ZonaUang #ZonaBA #zonajajan #jokidesain
Tapi aku kalau setiap mau gambar selalu bingung mau gambar versi bocil atau versi remaja atau versi dewasa muda ༎ຶ‿༎ຶ
Commission result. Head shot cartoon illustration for ka @\cathmarianaaa. Thank your❤️ Feel free to DM me if you interest✨
#commissionart #commissionwork #commissionopen #jasagambar #zonakaryaid #zonajajan @CmsnArtist_Id @cmsn_ART
@belowmicro Ini aku anterin Emilie balik pulang ke ortunya @Myzmii
gemesss bgt sama anak ini, mana cantik pula 😆😆
ps. gomen aku lupa cara gambar rumbai jdinya bgitu 😔