画質 高画質

aku hampir 10 thn dan itu masih payah bgt gambar anatomy lolollol yah bisa disimpulkan sendiri wkwkwk kalo insecure sering, tp kalo inget pait2nya mah ga abies2, pikirku skrg yg penting aku suka dan enjoy ngejalaninnya

1 10

Iseng nyoba nggambar kurang dri 4 jam. Alhasil ini jadi di 2.5 jam... dan krn sy uda ngantuk ga terhingga jadi segini aja dlu

31 60

—Art Raffle buat

Seneng bisa gambar Camus dan Audrey hshshshs udah lama banget terakhir aku nonton utapri, jadi agak nostalgia pas gambar ini

3 8

Jujur gue masih senyum senyum liat ini.. ANAK GUE SI AARON, JADI GANTENG BANGET??? HSHSHSHHSHA BERASA DAPET EARLY GIFT.

THANKYOU UDAH ART RAFFLE DAN MAU GAMBARIN ANAKKU GANTENG GINI HSHSHSHSHS *internal screaming*

1 20

Lama bgt aku improvenya. Aku sering mikir gitu juga, tahun 2018/2019an pernah pingin berhenti gambar krn ngerasa ga ada improve sama sekali, hasil gambar ga sesuai ekspektasi ku, eneg bgt rasanya kalo gambar.. sekarang aku gambar chibi aja, lebih nyaman ga bikin terlalu stress https://t.co/ZYDK8wHi9f

40 418

Surprezzz~ met buka gesss :D
tidak di sangka eiko gede juga hati nya ^-^ kesayangan kuh uwu


https://t.co/STEEQnc8dw

2 20

Gambar komisi yg hampir terlupakan kalo pernah gambar komik kek gini..

0 0

Sketsa-Gambar jadi

Latihan lighting juga hehe

0 1

udah mati semua para ortu oc ku nder 🕴 yg baru kugambar cuma mereka bertiga aja, sisanya hanya ada di otak sy 😔☝ https://t.co/5jjHrBFe1O

0 7

Akhirnya punya gambar sendiri.. nggak perlu before after pakai pikru lagi shshsh 🥺🥺 https://t.co/29C7HUYuyK

0 3

Semua butuh waktu, nder. Ditekunin aja.
Biar gak kerasa belajarnya, cobalah gambar hal-hal yang kamu suka aja. Ini punyaku:

2016 2023

0 5

Issoke aku belajar gambar itu dari sd kelas 4 baru mulai digi 2013, itu intens dan baru mulai puas liat gambar sendiri pas kuliah tahun kelima. Lelet kan? Gapapa, namanya belajar itu dinikmati prosesnya 🫶
2013 2022

0 21

☆ ~ Marhaban tiba, marhaban tiba~ ☆

😻 Check out Rora's RAMADHAN DESIGN SALE buat seluruh kebutuhan desain anda ramadhan ini mulai dari:

⁃Desain hampers
⁃Desain feeds
⁃Desain kartu thr
⁃Jasa Gambar

Dimari kakak2 😻

9 5

Tapi aku kalau setiap mau gambar selalu bingung mau gambar versi bocil atau versi remaja atau versi dewasa muda ༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ

0 0

Commission result. Head shot cartoon illustration for ka @\cathmarianaaa. Thank your❤️ Feel free to DM me if you interest✨

7 23

Trio yg sudah lama ga kugambar wwwww

0 4

Ini aku anterin Emilie balik pulang ke ortunya

gemesss bgt sama anak ini, mana cantik pula 😆😆

ps. gomen aku lupa cara gambar rumbai jdinya bgitu 😔

1 2

tolong bilang kalau ini mama nya yang gambar
nangis
finally
luca yang kusuka 🥲🥹😭❤️

0 1