//=time() ?>
Artist! Mau pilih Ade atau Abang nih? 😎 Apapun pilihannya, ayo kita berk☁️ karena sender suka gambar lanang dan bl (jd homophobic dni dlu ya ✨)
cw // spoiler manga (jaga2)
guys mau nanya kalo beli sportiva x *hq light novel ini di indonesia gimana caranya ya? ada yg open PO/GO gak? trima kasih 🙏
Hi precious people, mutualan yuk? Pengen punya banyak kawanbabu. I'll go by she/him. Sender suka sama EiMiko, BeiGuang, dan ship sasibi lainnya. Sender suka jbjb juga. Minor, BxG shipper, homophobic, grammar police, jarang jbjb dan rarely active DNI dulu ya. Also if any (cont..)
aku lagi mencari banyak kawanbabu buat ramaiin timeline kuu. aku she/they 18, mari mutualan kalau kalian ga keberatan sama akun ku yang suka berisik hehehe. homophobic, jametphobic, sama problematik dni dulu ya buat kenyamanan bersama. tinggalin jejak kalian, nanti aku (cont..)
Art! Halo halo, nitip comsheet. Ayo yg tertarik bisa dm, sender taro comsheet nya di rep ya ;)
Artist! Ternyata gambar cewek menyenangkan ya 😋 ada yang mau ber☁️??
babu! mountain shaper ini kok.. dia ganteng dan gagah ya...
jjk! warning spoiler (jaga2)
kabar beliau ini bagaimana ya? kenapa gw jarang liat todo muncul di manga akhir2 ini
YCH commission valentine art!
Murce couple bust-up dapet couple tangan, template lucu, ada gift jugaa cuma buat 3 buyers pertama 🙀💖 link di rep ya
🌌
ngeselin banget dah nerjunin anak-anak tanpa kasih tau harus buat apa, sangat yjh sekali ya bun😭😭
Setor art! Sekalian promosi commisku, bisa buat pose untuk valentine juga😋 Yang tertarik buat jajan bisa tag aku buat cek DM ya karena biasanya notif DM gak masuk🙇🏻 https://t.co/CnH2DI4Msf
(titipan) babu! Hai semua. Tolong bantuin isi kuesioner penelitian sender ya. Masih butuh banyak responden nih. Makasih. Semoga gachanya makin wangy wangy dan selalu menang rate off.
Babu! Ngerjain story event dapet festive fever gak ya? Sender pengen jemput paksa ga ming sekarang :''D apa dapetnya dari mini game doang? tia!
jjkhalu! guys aku membawa choso roommate au ft. fem!reader, siapa mau di tag?? drop @.. aja ya!
Babu! Setelah sender sadari, farming hotaru ternyata agak susah ya. Nggak sengaja kena attack langsung ilang...
(Warning ship m/f jjkhalu! Satoshoko)
Oh... Jadi ada yang backstreet ya waktu SMK🤫
SMK JJK! Tokyo nih bos! Senggol dong!
(Btw, Suguru sama Haibara sama2 manspreading, tapi KENAPA EKSEKUSINYA BEDA YA?😃 Hayi gemes banget🥹 sementara Suguru minta diajak berumahtangga sekali🫵🏻)