//=time() ?>
Yuk yuklah kita bahas sedikit perbedaan kekuatan ketiga Sri Asih ini biar bisa lebih ngikutin perkembangan karakternya!
Filmnya bentar lagi nih kelihatannya.
#Jagatpedia
#promotwt halo,aku tsubomi! aku mau cari temen baru nih. boleh bgt kalo sesama valkP atau yg suka niki juga. aku juga suka kamen rider!!akunku akun yume, suka gambar juga tp akun ini isinya agak nyampur. bisa baca dulu https://t.co/ZJ6B3wTkNZ kl kalian cocok boleh kok mutualan😁
Sapanih yg kmrn udah nabung banyak Primo buat mulangin nih bocah #GenshinImpact #kazuhafanart #FANART
btw dah lama bgt ni akun g aktif yak wkwkwkwkkwkwkw
Bau apa nih kak? Oh bau bucin
Gepeng Th3 R3d Kn1ght S3eks N0 R3ward di t4pas
Minimal tau lagu-lagu seventeen + bsidenya.
Nih, gue kasih setlist yg di korea.
Gua gak mau kejadian yang woozi ngasih mic tapi yg ikut nyanyi cuma sedikit keulang lagi💔 SEDIH WOY😭😭 https://t.co/rFVqBADCWy
Warning spoiler ⚠️ gepeng 1 F4iled t0 0us th3 V1llain
Ini MLnya beneran yg di cover ini? Bakal berubah gak? Jele btul sifat dia nih pusing aku bacanya, kasian sama FL selama 11 eps belum ketemu orang baik
gepengie, yay or nay nih? kasih alasan jg yaa.. TIA
[Pre-Order Dakimakura Yume Reality ft. XiaoKen]
Dakimakura dari Yume Reality kini hadir kembali, masih dengan kolaborasinya bersama XiaoKen lho!
Eitttsss, tapi tapi, ada yang spesial nih. Selain dakimakura Nekoyama Sena, ada juga dakimakura Keroro Suika!
Artist! Aku baru bikin ig art nih, ada yang mau followan ga…drop aja unamenya ya gaiss 💗
@artistsbase halou, aku bisa nih, contoh gambarnya ini ya hehe (maaf agak burem) https://t.co/n7rgxUYr2q
Tebak-tebakan. Bakal lebih bucin Shuria atau Cardi nantinya nih?
Penasaran? tunggu Release webtoon-nya malam ini ya~
📅7 Agt 2022 jam 21:00 WIB
📌Hanya di KAKAO WEBTOON
#KakaoWebtoonID #KakaoWebtoon #KakaoEntertainment #webtoon #manhwa #komik #JelajahiCeritamu
*bcpromosi wts keychain standee fanmerch black clover ✨ lgi open PO nih gaes, ada yg mau di tag?
Kentang buka jasa gambar / ilustrasi digital nih, yuk WA/DM Kentang buat info lebih lengkapnya 😍
#zonauang️ #zonajajan #zonaba
❗COMMISSION OPEN❗
[LIKE&RETWEET REALY APPRECIATE]
Hallo guys!,aku open commis nih,chibi style khusus INA/local only . Jika berminat bisa tanya tanya lewat DM
thnks♡︎
#zonauang
#Zonajajan #opencommissions #commissionsopen #art