//=time() ?>
kny! warning spoiler
douma akrab banget kayanya sampe meluk shinobu erat gitu
kny! warning spoiler
emang boleh sandalnya sekecil itu dek mui? gemes bangett
kny! warning spoiler rengoku gaiden (official panel)
what if kyojuro survives dan pulang setelah misi di mugen train..
alele! warning spoiler (jaga-jaga)
ayo siapa perkakak-adickan favoritmu itu
akais, miyanos, hondous, morofushis, hagiwaras
*hq warning SPOILER
kuroo timeskip itu beneran screams a nice guy who has a lot of money energy 😣😣😣
WARNING PAIR BL! AkAm! SPOILER jaga2 Alele!
Kasih spoiler dongg yg udh nntn M26, di movie ada scene akam gaa. Lagi haus asupan ni kapal :D
Kmrn sender mau nntn keburu gada di bioskop :((
p.s : gambar buat cuci mata
*hq warning SPOILER
Sedih 😭 walau kakeknya udah ga ada, tapi kursinya digeser seakan kakeknya masih nemenin tobio nonton voli 😭
*hq warning SPOILER
drop underrated hottie kesayangan kalian!
Kalo ini kesayangan sender, mattsun 😣😣😣
prsk! warning gl haruan haruka x an 🐧🎧
one day in a local shrine, one of the many encounters
*hqhalu warning spoiler manga
kalo atsumu ngomong "cuma kamu satu-satunya di hiduo aku" 🐊 bakal percaya ga?
*hq warning SPOILER
contain haikyuu bu
emang ya omongan itu doa...
semoga sender bisa menikah dengan iwaizumi hajime 🥺🫶🏻
Kny! Warning spoiler & crossover twisted wonderland
What if they as Demon slayer characters
Art by sender
*hq warning SPOILER
semisal tsukishima ngeiyain daichi terus daichi beneran mukul kuroo dan mereka jadi gelut, kira-kira siapa yang bakal menang? daichi atau kuroo?
kny! warning dark jokes , warning spoiler manga
siapa yang kangen sama giyuu?
kny! warning spoiler
kalian kalo bisa pacaran sama hashira mau ngga?
kalo sender sih:
*hq warning SPOILER
daisho itu kayaknya sebel banget sama kuroo dan semua hal yang berbau kuroo ya wkwkwk bahkan tsukishima yang notabene muridnya kuroo, daisho sebel liatnya padahal mereka ga kenal 🤣🤣🤣
kny! warning spoiler
Menurut sender masa lalunya douma nih lumayan miris yah, kasian juga dia masih bocil tapi harus denger banyak keluhan orang dewasa yang dia sendiri belum ngerti itu apa, karena dia merasa di dewa kan makanya jadi bocil kematian, kalian kasian juga (cont..)
*hq warning SPOILER
Tahun ini tobio umur 27 🫠 menurut kalian kemungkinan tobio bakal nikah umur berapa?