画質 高画質

Art! Pertama sender di tahun inii. Agak ketinggalan tren yh saya, tapi nggak affh. Mari bermeowtualan denganku kalau berkenan /⁠ᐠ⁠。⁠ꞈ⁠。⁠ᐟ⁠\

1 38

Pertama kali gambar setting di bawah laut... Lumayan sulit ngatur lighting ya. 😅
Ada yang mau berk☁️? Art!

0 33

Siang guysss, mau nyetor latest art!
Trigun fanssss ada yg mau berk☁️? (klo bisa di IG krn sender kurang aktif disini hehe)

1 28

Hii aku lagi nyoba buat art! Coaster warna transparan ginii🥹🫶🏻 apakah ada yg mau di tag?✨

28 533

kalian tim render art! di atas sketsa atau lineart duluu? ⋋⁠✿⁠ ⁠⁰⁠ ⁠o⁠ ⁠⁰⁠ ⁠✿⁠⋌

0 37

Artist! Ada yg suka jojo? Sender mau promote mail order merch keychain jojo by sender, available jojo pt 1-7. Nanti sender drop post nya di reply

4 22

Jjk! Guys mmf banget tapi, pertama kali Sender liat Ino pake ini pikiran yang muncul di otak Sender adalah,

"Bjiir, kek m4ling 🗿"

😭🙏💦💦💦 Mmf yh Ino-kun 🥹

14 303

Jjkart! WARNING BL, Fushiita

Capek misi, jadinya ketiduran deh di bahu pac- eh Megumi 😳

Art by sender

30 111

Mw setor art! pertama aku di 2024🤩 adakah yg ingin berk☁️☁️ dengan sender?

0 17

Sore-! Sender masih open chibi head comms yaa , yang berminat bisa langsung DM sender ^ ^
Linknya sender taro di rep, tengkyuu art!

0 4

fan art! pertama di 2024😁✌🏻
sapa yg taun ini mau mutualan ama sender cung?☝🏻

9 121

jjk! warning spoiler manga

WEH, SENDER GASABAR MAU LIAT MAKI MEMBANTAI CLAN ZENIN DI ANIME 😭

146 1730

Siang guyss mau setor latest art!
Yg di fandom trigunnn ada yg mau berk☁️ di IG 🥺🥺? (soalnya sender udh enggak aktif di twitter 😢)

6 121

Mau setor art! Setelah sekian lama gak aktif di x ini

Apa ada yang mau mutualan?

0 18

Art! Jajan komisnya dulu yuk, link ada di komen ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)

2 5

*hq warning spoiler timeskip

guys, timeskip masih selama itu kah buat di animasi in? apa kita masih harus nunggu buat visual ciamik di era ini? 🥺❤️

136 1181

Kalau di rotate GUE MAKIN PUSING 1000000000%

37 149

haloo art! buat first buyer ada bonus nambah 1 character yaa! jadi bisa komis couple 🫶🏻 usernamenya ada di comms sheet, ayo jajaann di sender 🌹

0 2

Babu! Di genshin emang gk ada info pasti soal umur, tapi klo misalnya mereka jadi ponakan kalian, kalian mau asuh siapa?

96 1466