//=time() ?>
Hi Artist! Sender lagi cari art! moots yang saling support, saling membangun negeri bersama kuli- maaf sender jadi ngelawak🙏🏻
Pokoknya sender lagi cari art moots yang saling support dan saling rt! 💗
Pict sebagai pemanis<3
Cw/Crossover character
Babu! Kepikiran, Kinich kalau crossover kk adk bagusan siapa yak? Aku kepikiran Dan Heng sama Selena sebagai kk Kinich, kalau ada saran chr lain bisa infoo pls yaa
(Artnya dari official bukan milik sender)
Thank you @Bulan_kubus for teaching me your juicy clothes rendering. I will practice more. > w < Just look at the difference~
karyababu // bxg , capimavu , mavuitano , capitano x mavuika
Gais, ada yang liat istrinya Papitano gak? 🧐
Art by sender (titip)
babu! di world kalian ada yang liben nya box pyro tidak? sender lagi butuh soalnyaa
kalo ada & bersedia buat sender tumpangi rep aja yaa
haloo malam artist! izin bertanya, utk style spt ini baiknya start berapa an yaa?? sender baru mau buka coms disini t___t terimakasih!
art! Setor cimol, adakah yg mw berkawan? Yg ga masalah klo sender lebih sering gambar oc😗😗
prsk! hai, sender mau mencari teman baru!sender Miku & Tsukasa stan dan kadang suka gambar. ruikasa stan get a free pass~
水着まちゅり2024、先月末に作品募集期間を終えて、現在は展示のみになってます😄🎨
https://t.co/jgb2MGIpuN
そして貴房の出品作はこちら👙
水着まちゅり発足当時から20年以上Shadeに染まった感覚を少しずつBlenderに切り替えていってます;
やっと少しは感覚が分かってきたかも...
#blender #3DCG
sore Artist! sender mau nyari mutualan, mau aktif lagi gambar sekalian nyari suasana baru, oiyaa sender suka gambar Naruto sm Boruto ya ehehe rep aj nnti sender follow ☝🏻
Setor latest art! Childhood crush wkwk. Adakah yg mau berk☁, ber🐄?? Yg gak masalah artstyIe sender belum konsisten😔☝🏻 (Art acc only ya🙏)
halo! sender sedang mencari kawanbabu yg mw tmnan sma snder, snder ank baik kok udh legal dan sngt sangat baik so yg minor, homophobic&problematic dni dlu. ayo tmnan sender terima segala jenis akun, snder jg suka begete coop dan mmbntu sesama pleyer yg cntik dan gntenk
Babu! Selamat tanggal kembar gusy, hari ini anniv pernikahan sender yg ke 4 sama mas tatang <3
WE BEAT ENDER LILIES. FINALLY!!!!!! THANK YOU EVERYONE FOR BELIEVING IN ME I CAN'T BELIEVE WE DID IT AAAAA