//=time() ?>
Sebelumnya aku tidur setelah subuh dan hasilnya aku mengantuk di siang hari ㅠㅠ
Pagi ini aku memutuskan untuk tidak tidur. Jadi aku menggambar Tobirama agar tetap terjaga 🤣
【イラスト】
少し前にアップしたチャーハンの画像に付けたイラストを、ほんのちょっと手直しして、背景とか足したのを描いてみた♪
そしたら窓の外はガッツリ朝になってた……😅
#イラスト #illustration #オリジナル #オリジナルイラスト #illust #絵 #일러스트 #gambar #illustrazione
revisi dikit biar ga mirip bgt mba vena
#theglory #limcouple #parkyeonjin #limjiyeon #jiyeon #dohyun #leedohyun #yeojeong #kdrama #fanart #artcommission #jasagambar #jasailustrasi #jasadesain
Roman yg sekarang, tetep pake daleman murah pasar malem 15k dapet 3. Minus cuma gambar kartun (gk pp, kan gk keliatan ygy).
#ocsbase
#oc
#ibisPaintX
ocsona cha, nama lengkap masih disamarkan tapi pokoknya ada
took me a while to decide on eyes colour, awalnya biru. warna rambut awalnya ungu ngejreng juga. but im finally sastified 😭 desainnya sengaja sederhana krn cerminan irl dan supaya gampang gambarnya https://t.co/prZR5y4V7a
Jujur malu share gambar jaman bocil karena liatnya aja krinj bukan maen 🤣🤣🤣 tapi bolehlah kasih liat gambar ini pas skillnya udah mulai 'mateng'.
Konsepnya genderbent little mermaid. Kalo mau ketawa boleh kok WKWKWK 🥲🥲🥲
pasangan terplot-twist abad ini.
#limcouple #yeonjin #jiyeon #dohyun #theglory #fanart #kdrama #commissionart #jasagambar #jasailustrasi
ini anak dibikin doang desainnya, digambar kaga WKKWKW https://t.co/jme2U2SKJB
Habede Mikaaa!!
Ku persembahkan gambar Mika yang hot ini (・∀・)
#Mik4nn1versary #Melatikaart
Guys muk nanya ini bacanya di mana? Tia
Judul bukan gepeng di gambar
Rere Braun mantan duta sunsilk hijab makasih udah ngetag mau ikut naik tapi pake gambar yg agak lama sekalian nostalgia
*Tag siapa aja yg mau ikutan sialakan gratis https://t.co/CbZQyvbTbP
@artistsbase Bisa diaku nder aku lagi practice gambar chibi jadi 35k per chara kaya gini contohnya