画質 高画質

Hai semuanya!! Sorarie lagi buka PO untuk nih 🥳🥳

*PO Sorarie cuma untuk pick up day 2 saja yes, tolong diingat baik-baik 👍

📆 Close PO: 10 Agustus 2022
Link PO nya bisa langsung di cek di bio yaa

6 8

"Anda harus bertanggung jawab telah membuat saya seperti ini!"
Hayo siapa yang nungguin lanjutannya?

Nih langsung aja baca ntar malem comeback Season 2-nya!
📌Hanya di KAKAO WEBTOON

5 8

Adel & Hexion udah saling kangen banget loh~ Apakah mereka bisa bertemu sebelum Hexion menjalankan 'misi berbahaya'?

Malam ini nih!
📅6 Agt 2022 jam 22:00 WIB
📌Hanya di KAKAO WEBTOON

7 20

Reonites! Kamu tim yang mana nih?
Tim atau ?

Tulis pilihan kalian di kolom komentar, ya!

0 5

gambar Akira hayama dari shougeki

Btw ku lagi cari yang mau mutualan nih, biar nnti pas mau open request fanart banyak yang requestnya.

Follow aja/like ntar saya follback
Bantu rt juga yah~^^

7 12

Aku bosen dikamar doang udah mau seminggu nih

0 0

Hallo rekan-rekan developer dan gamer Indonesia!

AGI bersama IN-GAME, yang didukung sejumlah developer game lokal, mau bagi-bagi hadiah menarik nih buat kalian. Caranya cukup ikutin Live Streaming kita di kanal YouTube member IN-GAME pada tanggal 6-8 Agustus 2022.

15 20

Lucuuu bgttttt skskksksks
agak kaget udh tamat aja nih webtun🥹 bakal kangen sama mereka berduaa + g4mj4 pastinya😔🫶

Gepeng : L00k 4 p1ctur3

1 15

Halahhh berkedok islam emang nyebelin bgt nih lagunya🙄
.
.
Ilustrasi lucunya mulai dr 20k aja📌 (Cocok untuk ilustrasi bareng keluarga,ayang atau bucin sama bias favorit)

0 7

OPEN PO Disney Twisted Wonderland The Comic Episode of Heartslabyul !

Volume 3 nya baru rilis nih! :D
Untuk volume 1 dan 2 juga bisa dipesan ;)

💰DP 50% OK!
🛒https://t.co/4JQBO6Iez6
🛒https://t.co/JB0ayqe1QW
🛒https://t.co/84nhQmw7g9

6 8

✨buka komisi simple aja✨
lokal only dulu ya, buat sekarang.

(p3m3r1nt4h sedang tidak ramah)
bu nih, semester baru sudah dekat

17 45

✨COMMISSIONS OPEN✨

Hallo, aku lagi buka open commissions nih. Kalo ada yang tertarik atau mau nanya-nanya dulu boleh DM (beebiyaaa)🥰 Terima kasih🫶🏻


7 13

iyaa kaak lagi baca nih, kakak baca ini jg gaa??? lucu banget mirip gyh ada wonunya juga wkwkw

0 0

Saya bisa nih nder~

Dari 40k aja untuk half body~

0 1

Haloo kak, aku lagi open (discounted) nih!
Headshot 35k, Bust up 45k, Halfbody 55k, Fullbody 120k
Payment via ShopeePay & BCA
DM me if ur interested 💗

0 0

Demen bgt nih the real "Si tampan dan pemberani" wkwkwkwk
.
.
Ilustrasi lucunya mulai dr 20k📌 (Bisa untuk ilustrasi keluarga,bareng ayang,atau bias favorit loh)

0 4

Aku suka sama danmei S/V/SS 🤣 soalnya lucu, penuh komedi gitu. Awalnya aku tahu dari tv kita, terus penasaran karena masih gantung nih, terus nyari novelnya ternyata. Lanjut deh! Dan ini jadi danmei favorit aku 😆😆

1 1

[COMMISSION OPEN]
🪐For local only (Indonesia)🪐
-RT and LIKE really appreciated-

Hallo guys, aku open commission style cartoon nih. Kalau ada yang berminat atau mau tanya-tanya, bisa langsung DM twitter atau ig yaa.

-Thank you-

8 9