//=time() ?>
Hai semuanya!! Sorarie lagi buka PO untuk #Comifuro15 #cf15 nih 🥳🥳
*PO Sorarie cuma untuk pick up day 2 saja yes, tolong diingat baik-baik 👍
📆 Close PO: 10 Agustus 2022
Link PO nya bisa langsung di cek di bio yaa
"Anda harus bertanggung jawab telah membuat saya seperti ini!"
Hayo siapa yang nungguin lanjutannya?
Nih langsung aja baca ntar malem comeback Season 2-nya!
📌Hanya di KAKAO WEBTOON
#KakaoWebtoonID #KakaoWebtoon #KakaoEntertainment #webtoon #manhwa #komik #JelajahiCeritamu
Adel & Hexion udah saling kangen banget loh~ Apakah mereka bisa bertemu sebelum Hexion menjalankan 'misi berbahaya'?
Malam ini nih!
📅6 Agt 2022 jam 22:00 WIB
📌Hanya di KAKAO WEBTOON
#KakaoWebtoonID #KakaoWebtoon #KakaoEntertainment #webtoon #manhwa #komik #JelajahiCeritamu
Reonites! Kamu tim yang mana nih?
Tim #MejaRapi atau #MejaBerantakan ?
Tulis pilihan kalian di kolom komentar, ya!
gambar Akira hayama dari shougeki
Btw ku lagi cari yang mau mutualan nih, biar nnti pas mau open request fanart banyak yang requestnya.
Follow aja/like ntar saya follback
Bantu rt juga yah~^^
#rkgk #artidn #fanart #Anitwt #manhwatwt
Hallo rekan-rekan developer dan gamer Indonesia!
AGI bersama IN-GAME, yang didukung sejumlah developer game lokal, mau bagi-bagi hadiah menarik nih buat kalian. Caranya cukup ikutin Live Streaming kita di kanal YouTube member IN-GAME pada tanggal 6-8 Agustus 2022. @anaktua_
Lucuuu bgttttt skskksksks
agak kaget udh tamat aja nih webtun🥹 bakal kangen sama mereka berduaa + g4mj4 pastinya😔🫶
Gepeng : L00k 4 p1ctur3
@tvindonesiawkwk Halahhh berkedok islam emang nyebelin bgt nih lagunya🙄
.
.
Ilustrasi lucunya mulai dr 20k aja📌 (Cocok untuk ilustrasi bareng keluarga,ayang atau bucin sama bias favorit)
OPEN PO Disney Twisted Wonderland The Comic Episode of Heartslabyul !
Volume 3 nya baru rilis nih! :D
Untuk volume 1 dan 2 juga bisa dipesan ;)
💰DP 50% OK!
🛒https://t.co/4JQBO6Iez6
🛒https://t.co/JB0ayqe1QW
🛒https://t.co/84nhQmw7g9
✨buka komisi simple aja✨
lokal only dulu ya, buat sekarang.
(p3m3r1nt4h sedang tidak ramah)
bu nih, semester baru sudah dekat
✨COMMISSIONS OPEN✨
Hallo, aku lagi buka open commissions nih. Kalo ada yang tertarik atau mau nanya-nanya dulu boleh DM (beebiyaaa)🥰 Terima kasih🫶🏻
#zonauangᅠ #zonaBU #zonajajanᅠᅠᅠ #ArtCommission #commission #commissionsopen #illustration #procreate
@CmsnArtist_Id
@sektetoksik iyaa kaak lagi baca nih, kakak baca ini jg gaa??? lucu banget mirip gyh ada wonunya juga wkwkw
@artistsbase Haloo kak, aku lagi open (discounted) nih!
Headshot 35k, Bust up 45k, Halfbody 55k, Fullbody 120k
Payment via ShopeePay & BCA
DM me if ur interested 💗
@egiargians Demen bgt nih the real "Si tampan dan pemberani" wkwkwkwk
.
.
Ilustrasi lucunya mulai dr 20k📌 (Bisa untuk ilustrasi keluarga,bareng ayang,atau bias favorit loh)
@danmeiholic @LaporDanmei Aku suka sama danmei S/V/SS 🤣 soalnya lucu, penuh komedi gitu. Awalnya aku tahu dari tv kita, terus penasaran karena masih gantung nih, terus nyari novelnya ternyata. Lanjut deh! Dan ini jadi danmei favorit aku 😆😆
[COMMISSION OPEN]
🪐For local only (Indonesia)🪐
-RT and LIKE really appreciated-
Hallo guys, aku open commission style cartoon nih. Kalau ada yang berminat atau mau tanya-tanya, bisa langsung DM twitter atau ig yaa.
-Thank you-
#commissionopen #commission #artidn