//=time() ?>
*hqhalu warning SPOILER
contain m/m bokuaka
cw // m-preg
hanya sebuah kisah rumah tangga koutaro dan keiji beserta kelima anaknya, shoyo, hitoka, kei, tadashi, dan tobio
https://t.co/Atgra3OHRR
*hq WARNING SPOILER
bingung harus mencintai shoyo pakai gaya apalagi.
*hq WARNING SPOILER MANGA
"atsumu's biggest blessing isn't his physical talents or mental abilities. it's that he got osamu (and his onigiri) with him"
Kny! WARNING SPOILER
This fight alone already have all star casts!!
- Mamoru Miyano 👹
- Saori Hayami 🦋
- Reina Ueda 🌸
- Yoshitsugu Matsuoka 🐗
*hq warning SPOILER
lihat, ada dua cowok hot dan ganteng yang gak bisa selca foto bareng
本日WARNINGです〜!📣🗯️
グッズ諸々をお手伝いしてるので、ぜひ一緒に楽しんでください🕺
缶バッジこんな感じです💜 https://t.co/wYkVG4f0DE
*hq warning SPOILER
... ? ! ... . . .
WEY NGOMONG APA NGOMONG diem2 aja bang 😭
WARNING GIYUU GAIDEN SPOILER!!! Giyuu x Yae, GiyuYae
Apakah ada yg nge ship mereka?? Sender sering lihat di fyp soalnya. And can somebody explain why people always said "Yae can/must be Giyuu's wife?" 😭 kny!
*hq warning crossover jpop-ipop jkt48
edit by sender
@.K_ShimizuJKT48 official photo update https://t.co/AbqLRciKNa
*hq WARNING SPOILER
sebelum ada notice final movie, sender sering kebawa mimpi: di situ sender udah jadi mamud, bawa anak & suami ke bioskop buat nonton karasuno vs nekoma yg mana filmnya baru rilis 10 taun lagi wkwkwk 😭
puji Tuhan sekarang udah ada kepastian (cont..)
*hq warning spoiler
selamat pagi dan selamat beraktifitas. buat hinata shoyo kalo masih demam istirahat dulu aja gpp☺️
*hqhalu WARNING SPOILER MANGA
kalian ada yg naksir sakusa ga? 😔 mau
prsk! warning bl touaki ☕🥞
0819 happy touaki middle birthday!! 🎂🎉
*hq warning SPOILER
karena exited banget movie haikyuu hilalnya keliatan🤯 pict dibawah salah satu interaksi kecil kageyama sama kenma yg paling sender tunggu soalnya ini lucu bngettt kenma puk belakang kage buat suruh abaikan kuroo😭😭 ❤️walaupun gatau ini (cont..)
*hq warning SPOILER
Haikyuu movie 1 “Battle of the Garbage Dump” bakal bisa nge cover seluruh pertandingan karasuno vs nekoma kan??? 😭😭😭
*pict adalah salah satu scene yang ditunggu tunggu sender di movie ini 😭😭😭👊
*hq warning SPOILER
semi kan setelah lulus jadi pns sekaligus anak band. nah posisinya dia di band sebagai apa ya? gitaris? vokalis? bassist? drummer? keyboardist?