画質 高画質

babu! kabeh bagus tidak untuk di build dan tim f2p nya apa aja? juga stats senjatanya yang diutamakan itu em atau recharge? tia!

0 1

Jjk! Warning spoiler

Di antara semua traits tentang gojo, yg paling sender suka adalah cowo ini ga pernah mnyimpan dendam, skalipun sama toji atau sukuna (cuma trauma dikit). Dia menghargai smua orang dan mengerti posisi semua org. Orgnya ikhlas dan ga pernah berburuk (cont..)

625 4056

hiii, ada yang mau temenan akun art! di ig? drop aja @. nya yaa^^

0 4

CW / NSFW

Babu! Me to Childe's Winter Night Lazzo era yang berhasil membuat aku sange. Pasti anget banget nanti kalau di ento— Pls siksa aku sampai seluruh cairan ku habis, sampai bergetar juga gpp. 😍

8 88

*hq warning spoiler

guys menurut kalian kalo Bokuto pindah club ke luar japan, kira-kira dia bakal di negara mana ya

0 50

-bllk cw spoiler manga

Guys kenapa Kiyora Jin nama panggilannya Seira? Ada penjelasannya kah di manga?

1 22

-bllk SPOILER MANGA
cw // BL bxb m/m pair rnis kiis ngis bris

Ini di manga ada disebutin kah kalo 'the shippers' tu dukung isagi jadi partner (as in sepak bola ya bukan romatic 😭🙏) rin/kaiser/nagi/barou? sender udah lama gak lanjut manganya

101 795

jjk! jjkhalu! (jaga-jaga warning spoiler) ada gombalan dari gojo sensei buat kita di malam minggu ❤️

85 437

jjk! jjkhalu! Warning spoiler (jaga-jaga)

Kalian semua pernah bayangin gak sih si Sukuna pas masih di wujud asli tuh multitasking gitu? 1 tangan buat bertopang dagu, 1 buat nyuapin makan ke mulut atas, 1 pegang gelas, 1 tangan gabut, trus mulut yang di perutnya tuh (cont..)

5 113

artist! keyword di p1nter3st buat pose kayak gini namanya apa ya? pokoknya mereka kayak foto studio pasurti yang elegan glamor gitu deh, pakaiannya juga formal gituu deh. Semoga jelas ya pertanyaan aku, makasih!

0 5

jjk! WARNING SPOILER

siapa setuju kalo di sini yuki CANTIK BANGETTT MUKANYA NGAMBEK KAYAK KUCINGGGGGG MIAW MIAW MIAW

0 31

jjkhalu! Di sini nanami kayak bawa tas isi pianika. Kayaknya sih dia bisa mainin lagu balonku ada lima

86 1316

*hqhalu warning spoiler timeskip

blio waktu di Rio part time goreng kerupuk juga ngga ya...

51 623

Udah lama ga setor art! disini..
Ini karya pertama sender di tahun ini hehehe 😽

0 15

Art! Temen sender buka commis kaya gini🔥 mungkin ada yang minat, harganya mulai dari 60k✨ dia nggak main Twitter jadi sender bantu share~ bisa cek juga IG/FB nya di gambar✨

23 125

jjkhalu!

yatuhan aku sangat mencintai SUAMIKU. jadikan NANAMI KENTO di mata wanita lain seperti BEKICOT dan wanita lain di mata dia seperti TRENGGILING yatuhan 🤲 https://t.co/BEM2YV6GkG

65 188

Art! Komis sender masih open, yang mau jajan boleh rep/dm sender. Link nya ada di reply

0 2

Corat coret art! terbaru😋 skalian bermuts di ig yuggg!!1!1

0 9

mau setoran WIP art! gojo kalo di manhua jadinya begini? (ini profil icon buat anak pertama)

0 7

sender baru buat art! baru yg di luar comfort zone sender :'D Minta tolong kritik atau sarannya ya~

43 763