//=time() ?>
@artistsbase Open commission nih.
Untuk couple 120k
Kalau sendiri 60k
+30k/additional item (bisa request bareng anabul 😊)
Free floral background
All bust up only ya. Alias setengah badan aja.
Ini contohnya. Semoga cocok.
wip
KarmaKira
au sih tapi wkwkkw
double agent Akabane nih bos
senggol dong 😎🤙🏻
Halooo.... aku open commission chibi style nih^^
cocok banget buat kamu yang punya banyak uang tapi bingung cara ngabisinnya. Jadi sini deketan dulu ya :D
#commissionsopen #Commission #CHIBI #chibiart #custom
@artistsbase Haloo kak, aku lagi open comms (discounted) nih!
Headshot 35k, Bust up 45k, Halfbody 55k, Fullbody 120k
Payment via ShopeePay & BCA
DM me if ur interested 💗
Lgi sibuk memikirkan hal duniawi nih sampai kelupan duniaku yg satu enih
Dunia lain kali ah si Gilang mah
lebih suka @eikoyukashi versi mana nih?
Livestream Birthday Eiko & Dark Eiko https://t.co/i55wXDcDnz
#eikoyukashi #vtuber
*hq WARNING SPOILER SPECIAL MATCH
Kalau dijadiin film ya bisa nih judulnya Kuroo berburu para monster 😂😂😂
Selamat siang teman-teman semua!
Di hari Senin yang cerah ini, Minlor mau mengumumkan kegiatan baca bareng yang akan diadakan oleh #NgalorNgidulSastra nihhh 🥳🥳
Bulan ini kita akan mengadakan baca bareng sastra Amerika Latin! Nah siapa nih yang udah ga sabar?? 😆😆🤭🔥🔥
Halo kak 👋 aku mau buka komisi untuk 5 slot nih.
Indonesia🇲🇨 only🙏
pemesanannya bisa langsung dm aku atau mau nanya2 juga boleh kok😁 soalnya ini komis pertama aku jadi aku gak mau ngecewain kalian🙏
FYI aku akan lebih aktif ditwitter ok
#comissionsopen #comission #Indonesia
Pagiii, Dearest~ nih sekuntum bunga mawar~ *jan nyanyi 😌
Art by defian.rl
Buat ngerayain #FriendshipDayWithOCP , Xavier sama Nacht (oc-nya @yoovierra_) janjian hiking bareng nih! Dua-duanya struggle banget buat bangun subuh, tapi untungnya masih bisa ngejar sunrise.
Foto dulu dong, cheese!
#oc #artidn #savierrauniverse #xavilev
[TALKSHOW LOKAL MANGAFEST]
皆さん、こんにちは!
Ada kabar gembira nih untuk teman-teman yang hobi menggambar komik dan ingin memulai karir sebagai komikus!
Ngga perlu bingung lagi, karena Mangafest 12 kali ini akan mengadakan talkshow "Meniti Karir Sebagai Komikus" dengan–
Waduh waduuuhhh aku punya art qirong cantik banget, kira2 ada orang ga nih ya klo ak post nnti malem 👀👀👀
[Gambar hanya snik pik]
hey-yo! aku lagi nyari mutualan, nih! yang bisa diajak main genshin bareng sekalian bantuin explore Chasm T_T kalau ada ml lebih bagus lagi! oh ya, AR ku baru 32, Ayaka/Heizou main. help rt/like kalau postingan ini lewat ya~ #AniTWT #GenshinTWT #moots #mutualan