//=time() ?>
my fave gf di 100 kanojo for a reasoning that you can guess very easily 😅
Jjk! Warning spoiler
Jujur ini mah udh di tahap kesel bgt sama una tiap liat dia ngerendahin uji MENANTIKAN BLIAO TERCENGANG2 OLEH MC KITA IKUZO👊👊👊🔥🔥🔥🔥🔥
prsk! WTS fanmerch sisa CF17 bisa CO via oren 🍊
post sender drop di reply yaa
Prsk!
Sender penasaran sebenernya huruf ketiga di hoodie new outfit Brand New World Akito 🥞 itu apa yaa? EMANG KEBIASAAN COLOPALE SUKA NGUMPETIN LOOKS OUTFIT 😩😩😩
Kadang tidak konsisten liat fanart / cosplay hoodienya “RAO” atau “RAC” walau artinya entahlah, tapi (cont..)
aku abis gambar freminet >< sekalian mau cari artmoots! di instagram hihi ada yg mau ga? :D
Lineart done~
Ntar malem tinggal di base color sm adik hehe~//sementara ku ngebut komisᕙ[・・]ᕗ
babu! aku mau build keqing aggravate, dia tetep main di atk% apa lebih diutamakan em ya? trus sword b4 nya apa ya bagusnya? makasihhh
jjk! WARNING SPOILER MANGA
sebuah panel yg pernah bikin gempar para istri sukuna di masanya
karyababu // bxb , kazuscara
"di dunia ini... ternyata masih ada yang bahagia karena kelahiranku, ya?"
"sayangku, aku salah satunya."
jjkhalu! Eh, nitip dia ya...aku mau beli mie instan di warung sebelah😠🫵🏻
greetings! sender lagi ingin mencari kawanbabu yang ga masalah sama akun baru brojol :D sender lumi protector garis keras, bm tiduran di dada wrio & haitham (beneran), bucin kaeya sampe mampus. homophobic & anti hw dni dulu sorry :((( drop your carrd, rentry, or (cont..)
Jjk! Warning Spoiler
Untuk suatu alasan, aku mikirin kayak apa tatapan Higuruma pas "hukum" 2 hakim di sidang itu. Soalnya mulutnya kebuka kek gitu. Kalau kepo sama yang panel pertama, itu si pikachu kashimo
-bllk cw/ spoiler manga
kebayang ngerinya kalau di stalking kaiser 👍🥶🥶💥
*hq bayangin gak ada ujan gak ada angin, ushijima tiba-tiba ngeluarin jurus Kamehameha di tengah-tengah pertandingan...
Jadi aku kan bikin komik ya, transmigrasi, comedy(?), school life gitu lah.
Art! enih kelihatannya udah cukup goofy gak di mata kalian? Atau ada saran lain?
Masih wip
Art! Warning BL jujutsu kaisen fanart of Fushiita / Meguyuuji.
Setor art. Sekalian mo nyari kawan. Ada yang mau berk ☁️ ?
Tinggalin jejak di komen ya✨
JJK!
Di sini ada yang paham tentang pakaian tradisional Jepang? Baju dua mbah ini kenapa ada semacam hoodie/turtleneck (maaf sender kurang paham 😭🙏) kayak baju Yuuji ya? Sementara karakter lain di official art gitu, sender liat kalau pake kimono/yukata, mereka (cont..)
15 tahun kmudian, di universe ini koko sudah tidak minta titit tiga karena langsung dibungkam bapaknya dengan diberikan adik https://t.co/Mwlxs0qBts