画質 高画質

my fave gf di 100 kanojo for a reasoning that you can guess very easily 😅

0 4

Jjk! Warning spoiler

Jujur ini mah udh di tahap kesel bgt sama una tiap liat dia ngerendahin uji MENANTIKAN BLIAO TERCENGANG2 OLEH MC KITA IKUZO👊👊👊🔥🔥🔥🔥🔥

9 187

prsk! WTS fanmerch sisa CF17 bisa CO via oren 🍊
post sender drop di reply yaa

1 6

Prsk!
Sender penasaran sebenernya huruf ketiga di hoodie new outfit Brand New World Akito 🥞 itu apa yaa? EMANG KEBIASAAN COLOPALE SUKA NGUMPETIN LOOKS OUTFIT 😩😩😩
Kadang tidak konsisten liat fanart / cosplay hoodienya “RAO” atau “RAC” walau artinya entahlah, tapi (cont..)

6 105

aku abis gambar freminet >< sekalian mau cari artmoots! di instagram hihi ada yg mau ga? :D

0 11

Lineart done~
Ntar malem tinggal di base color sm adik hehe~//sementara ku ngebut komisᕙ⁠[⁠・⁠۝・⁠]⁠ᕗ

3 36

babu! aku mau build keqing aggravate, dia tetep main di atk% apa lebih diutamakan em ya? trus sword b4 nya apa ya bagusnya? makasihhh

0 6

jjk! WARNING SPOILER MANGA

sebuah panel yg pernah bikin gempar para istri sukuna di masanya

0 50

karyababu // bxb , kazuscara

"di dunia ini... ternyata masih ada yang bahagia karena kelahiranku, ya?"
"sayangku, aku salah satunya."

229 885

jjkhalu! Eh, nitip dia ya...aku mau beli mie instan di warung sebelah😠🫵🏻

20 433

greetings! sender lagi ingin mencari kawanbabu yang ga masalah sama akun baru brojol :D sender lumi protector garis keras, bm tiduran di dada wrio & haitham (beneran), bucin kaeya sampe mampus. homophobic & anti hw dni dulu sorry :((( drop your carrd, rentry, or (cont..)

0 1

Jjk! Warning Spoiler

Untuk suatu alasan, aku mikirin kayak apa tatapan Higuruma pas "hukum" 2 hakim di sidang itu. Soalnya mulutnya kebuka kek gitu. Kalau kepo sama yang panel pertama, itu si pikachu kashimo

1 17

-bllk cw/ spoiler manga

kebayang ngerinya kalau di stalking kaiser 👍🥶🥶💥

348 3849

*hq bayangin gak ada ujan gak ada angin, ushijima tiba-tiba ngeluarin jurus Kamehameha di tengah-tengah pertandingan...

3 77

🌻Anse's Give Away

Untuk menyambut new year new me 2024ദ്ദി ˉ͈̀꒳ˉ͈́ )✧ (cielah) dan ada lebihan standee Dan Heng, aku mau give away ges

Syaratnya ada di image semua ya! Winners will be announced on Jan 15~ Good luck!❣️

54 69

[DI. 003] - Viktoria Riona
A Happy (late) birthday art to !

19 104

Jadi aku kan bikin komik ya, transmigrasi, comedy(?), school life gitu lah.
Art! enih kelihatannya udah cukup goofy gak di mata kalian? Atau ada saran lain?
Masih wip

0 8

Art! Warning BL jujutsu kaisen fanart of Fushiita / Meguyuuji.

Setor art. Sekalian mo nyari kawan. Ada yang mau berk ☁️ ?
Tinggalin jejak di komen ya✨

1 8

JJK!
Di sini ada yang paham tentang pakaian tradisional Jepang? Baju dua mbah ini kenapa ada semacam hoodie/turtleneck (maaf sender kurang paham 😭🙏) kayak baju Yuuji ya? Sementara karakter lain di official art gitu, sender liat kalau pake kimono/yukata, mereka (cont..)

18 364

15 tahun kmudian, di universe ini koko sudah tidak minta titit tiga karena langsung dibungkam bapaknya dengan diberikan adik https://t.co/Mwlxs0qBts

64 777