//=time() ?>
Hallow aku buat art! Baru, ada yang mau mutualan di twttr & instgram? Drop ur ig usn yaa, nanti sender samper
halo ges liat build heizou kalian donk, soalnya sender cari2 kok kayak jarang yah guide heizou build, kalo bleh sama komposisi teamnya 🥹 terimakaci babu! *pict hanyalah pemanis krn heizou memang manis 😘
prsk! Hloo sender lgi nyari moots nihh! buat ngeramein tl sender!! Sender ramah koo g gigit sama sekali! Buat Ena oshi, Niigo oshi ataupun mfen shipper dpt freepass y! Rep aj dibawah ntar sender samperin >3
Setor latest art! ✨ ada yang suka Twisted Wonderland juga??
sekalian ada yang mau ber☁ sama sender gak?
Here are 2 art styles I can do. Not much of a difference aside from roughness in shading/rendering.
feel free to dm if you're interested 🥺
Artist! Maww izin setor OC, sender baru debutin OC nih✌️
Sekalian jg mau cari kawan, akun sender sepi baru netes, adakah yg mau berawan sma senderrr👉👈
dicari babu! SPINCRYSTAL NO 67 (RUU MELODY) SIAPAPUN YG CHUBBY NYA LAGI MENJUAL SPINCRYSTAL NO 67 TOLONG REPLYYY HUAAAA, sender sdh main 3 tahunan masa ga dapet dapet.. SEKALILAGI, SPINCRYSTAL NO 67
fellow moon’s MC/player character is super nonbi instead of the usual “choose your gender” type and i think its cool
-when they speak a female voice + a male voice are played simultaneously
-they go by 祂/they them like HSR’s eons
-broad shoulders + wider hips
Konbanwa artist! Tebak Sender gambar sapa nih bocil unyu yang lagi demam🤒
Babu!
Guys spill foto foto lucu atau keseruan pas coop dong. Soalnya sender lagi kangen temen-temen coop sender yang terakhir onlinenya 31 hari lalu itu.
prsk! sender mau tiering ena world link. Adakah yang mau temenan in game buat tiering bareng bareng? sender on waktu siang dan malam aja
Art! Sender lagi berburu moots nih, yuk yang mau ber☁️, tapi maaf ya kalau nanti aku jarang jbjb, hehe
*hq interest check ✨ sender rencana mau bikin totebag sama pouch bolak balik kayak gini, untuk estimasi harganya ada di gambar ya. ada yang mau ditag?
Sama mau nanya juga kalian mau dibuatin totebag club mana aja sama pouch chara siapa aja, bisa drop di (cont)
art! Hai gusy syapa yg suka mnumpuk wip?☝🏻
Mari berk ☁️ sm sender ia😋
Drop makanan ksukaan kelen di bawah yaw biar sender samperin nanti hihi
babu! para sales lyney ayo keluar!! yakinin sender buat pull dia di next banner
Art! Haloohh, sender lagi nyari artmoots, adakah yg mawu berbakwan sama sender??😽✨
habis dipinang aa kuro kemarin, sekarang siapa yang mau dipersunting uda tsuki?! angkat tangann 🖐🏻🖐🏻
*hqart by sender
https://t.co/ukF0FuUuUZ