//=time() ?>
dua gambar terakhir pemilihan warnanya beda, soalny mau dibuat pc, abis nie balik ke warna yg lama alias warm warm gtu 😔☝️
Manis, Cocok buat takjil
#PawapuArt #GambarLily #CileArt #ElainArt
@_sansanqua_ Ikut ngeramein ya
Pictny dr webtoonku yg belum dirilis aja, yg gambarnya belum lama
@FGOFESS .....kapan lagi starshadow gambar mereka setelah sekian lamanya 🥹🥹
Aku ngebenerin dikit yang gambar ada Adamnya karena kulit dia keluar garis
.
.
#anaknyacirii https://t.co/8jQBU5cjUj
#Process&observe kali ini adalah menggambar wajah (doodle).
#Claramangaschool #manga #anime #drawing #draw #chibi #illustration #art #artwork #digitalart #digitaldrawing #fanart #tutorial #arttutorial #anime #onlineclass #mangaclass #lesgambar #gambar #kursusgambar #bsdcity
Dulu sempat gambar Tyrannotitan sm T.rex. Pose nya selalu mangap sih, tapi gigi nya aku buat agak tersembunyi biar keliatan punya bibir. Btw, kedua nya fanart Kobo sm Moona, hehehe.
@eclipseason Jir Mphi tbh semuanya iconic sih di style u 😭 cara u gambar muka, lining, dkk tp menurut gw paling menonjol itu coloring sih apalagi cara km warnain rambut gtu- + colour pick u seks
Goodbye bulan kelahiran ku.
Banyak sekali ujian yg datang tiba-tiba pada bulan ini. Woah dan Alhamdulillah saya masih kuat (Terpaksa lol).
Berikut Reno, sebagai OC yg paling gua sayang.
Ku persembahkan ini sebagai gambaran bulan ini.
Yah
[OPEN COMMISSION]
fanart - SHENHE
@genshinimpact
,
#genshinimpact #shenhe
#fanartcontest
#shenhe #shenhegenshinimpact
#gambarsantaiuhuk
lg suka style yg soft2 gtu (kanan)
tp kmrn nyoba gambar make warna gelap trs shade ny mke warna yg agak ngejreng, sisanya ditimpuk pake lighting WKWK. https://t.co/JfkIAnuEXe
Latihan menggambar portrait😀
#opencommission #commissionart #commissionopen #jasagambar #ArtistOnTwitter #ArtistOfindonesia #couple
OOO satu lagi gambar tahun lalu
William aku + dari pose tangan sendiri wkwk
Quick draw side view nya Abbie hehehehheheh @artistsbase @PunyaAbbie
AKU PUNYA 2 GAMBAR TAPI YANG SATU BELOM BERES😷
@zonakaryaid Ini. Tips gambar chibi dibikin bantet aja untuk ukuran badan sama banyakin unsur bulat 😆