画質 高画質

dua gambar terakhir pemilihan warnanya beda, soalny mau dibuat pc, abis nie balik ke warna yg lama alias warm warm gtu 😔☝️

1 13

Bllk lokal au // Part 7. Nagi as agit
Tetap turu dan main game digempuran temen2nya belajar sbmptn
Ini dia Nagi aka kesayangannya reo!

(akhirnya gue gambar yang cowo ga tu?!)

752 3558

Ikut ngeramein ya
Pictny dr webtoonku yg belum dirilis aja, yg gambarnya belum lama

0 0

.....kapan lagi starshadow gambar mereka setelah sekian lamanya 🥹🥹

0 0

Aku ngebenerin dikit yang gambar ada Adamnya karena kulit dia keluar garis
.
.
https://t.co/8jQBU5cjUj

5 29

Dulu sempat gambar Tyrannotitan sm T.rex. Pose nya selalu mangap sih, tapi gigi nya aku buat agak tersembunyi biar keliatan punya bibir. Btw, kedua nya fanart Kobo sm Moona, hehehe.

0 4

Jir Mphi tbh semuanya iconic sih di style u 😭 cara u gambar muka, lining, dkk tp menurut gw paling menonjol itu coloring sih apalagi cara km warnain rambut gtu- + colour pick u seks

0 2

Goodbye bulan kelahiran ku.
Banyak sekali ujian yg datang tiba-tiba pada bulan ini. Woah dan Alhamdulillah saya masih kuat (Terpaksa lol).
Berikut Reno, sebagai OC yg paling gua sayang.
Ku persembahkan ini sebagai gambaran bulan ini.

Yah

2 5

lg suka style yg soft2 gtu (kanan)
tp kmrn nyoba gambar make warna gelap trs shade ny mke warna yg agak ngejreng, sisanya ditimpuk pake lighting WKWK. https://t.co/JfkIAnuEXe

0 0

Oh iya kalau masih kurang familiar ama gambaranku ini contohnya 😁😁👍

0 0

OOO satu lagi gambar tahun lalu
William aku + dari pose tangan sendiri wkwk

0 0

Quick draw side view nya Abbie hehehehheheh

AKU PUNYA 2 GAMBAR TAPI YANG SATU BELOM BERES😷

2 5

Gabut gambar di hp jam 10 malam eh keterusan sampai Imsak

1 1

Bolee, yg kanan aku make 3 gambar

0 0

Ini. Tips gambar chibi dibikin bantet aja untuk ukuran badan sama banyakin unsur bulat 😆

0 0