//=time() ?>
Art! Halo...
Ada yang mau berteman dengan sender?
Sender baru bikin akun twitter nih •~•
Buat yang lagi pada kesel sama keadaan disini nih biar ga kesel (~ ̄▽ ̄)~
*maap kalo berantakan ngebut soalnya
#HoshinovArt https://t.co/H0UrzicvpV
MALAM MOOTS! Aku mau ngabarin nih webtoonku udah update ke episode 8 yuu mampir mampirr^^
https://t.co/smnZsAZUMu
🎵 Satu atau dua pilih aku atau dia yang kamu suka~
Kiw maniez, mau malam mingguan sama siapa nih?
Draco? atau sama Azrael (OCnya @softcakeyum_ ) ?
#FriendshipDayWithOCP #artidn #savierrauniverse #ocnyadadin
◈ open thread!
@bisonvolcano Eh pfp yg kacamata yg satu lgi ya, slh ingat 😭
Nih wkwkwk oc hantu umur ratusan (gk jga /slap), shion awokwwk
ada ga gepeng yg modelannya kyk s1hy3on nih?
Judul: pr1nc3 0f pr1nc3
@N_ShaniJKT48 Cari duit ce buat tambahan biaya persalinan, itung-itung meringankan beban suami. Yuk aku open commission ilustrasi gemoy nih, barangkali ada yang berminat bisa langsung DM ya. Terima kasih :)
jahat banget nih gepeng malah mukul... harusnya kan dilempar balik pake wekernya
✔️ g1rl's w0rld
Daddies 🐨🌿 (zoo date)
Minions ☀️⚡ (chinese restaurant)
Fajri (coffee shop) (masih wip)
Enaknya buka po kapan nih 😁😁
dah lama g gambar nih kembar 😊
#KagamineRin #KagamineLen #vocaloid
Hallo~~
Aku lagi open commission nih ges ❤️
Cuman buat 5 slot aja, tertarik Dm aja ~
Makasih 😆
✨RTs are appreciated
#commissionsopen #Commission #CommissionSheet #commissionart
Karyababu apakah disini ada Heizou main?? Keluh kesah pake doi dong, sekalian buildnya (⌒o⌒), mau build dia nih
Art by sender