//=time() ?>
alele! WARNING SPOILER (jaga jaga) pair matsuchi
kalo kamu suka knpa kamu tolak terus tiap ditembak tehh 😔
kny! WARNING SPOILER kinda headcanon
kepikiran mereka yang gugur di infinity castle kaya genya yang jadi abu, shinobu yang ditelen douma atau dek mui yang badannya kepisah, pernah mikir kaya "i wonder who would stay at my grave longest" ga yah tapi sadly there will be (cont..)
*hq warning SPOILER
Tobio dan shoyo versi cewek ini mah alias mirip bangettt kakak adeknya 😭
*hq warning SPOILER
from chibi chan and daiosama to shoyo and oika senpai
gemes banget pertemanan duo anak rantau ini 😔🫶🏻
*hq warning spoiler
gimana kalo 3rd year tsukishima jadi kapten tim voli? apakah junior2nya bakal mati keasinan? /jk
*hq warning SPOILER
Ini orang yg gak kenal pasti ngiranya tobio sedang belajar (rajin) 🥹
warning spoiler kny! bokapnya sanemi ini super duper mega gede bgt si busettttt apa seukuran gyomei yah 😭😭😭😭😭 kemungkinan besar emaknya se shinobu gitu dah
WARNING Crossover! Trails of Colds Steel
Jadi sender ama temen sender lagi main game, kok design karakternya ada yang mirip design Prsk! Ya? Apa jangan-jangan grup designnya orang yang sama pula😭😭😭😭
*hq cw // warning spoiler manga characters, mengandung f/m pair
halo, sender lagi nyusun bikin long au tentang haikyuu third year jadi mahasiswa tingkat akhir jurusan teknik informatika yang lagi pada berjuang ngerjain tugas akhir.
kalo udah jadi, ada yang mau di tag?
Kny! WARNING SPOILER
Waw gitu ya bang???? 😯😯😱😱😱 wih siap bang jago 🤠🤯✌emang cuma abang deh yg paling top yg laen mah beng beng 🤩🤩🤩🤩✌