//=time() ?>
*hq warning spoiler, contains f/m pair bokuyuki
MISALNYA, haikyuu punya unsur romance yang cukup membangun, kira-kira pair f/m mana yang menurut kalian paling realistis bakal jadian? gambar hanya pemanis yak, plis jangan salty sama pair yang lainnya juga 🙏
kny! warning spoiler warning NSFW
Douma nih susunya gede banget bjir pengen gue remes
WARNING NSFW
Api neraka boleh saja tempat terpanas di AKHIRAT, TAPI DI DUNIA, API TERPANAS ADALAH MELIHAT BISEP HAYI KITA TIDAK MEMILIKI TOMBOL. HEI TIDAKKAH ITU SANGAT MENGUNDANG UNTUK DI CENGKRAM? MENGANALISIS DIMANA LETAK TOMBOLNYA? GATAL SEKALI TANGAN INI.
Babu!
*hq WARNING SPOILER MANGA
mungkin kita shinsuke tercipta saat furudate sensei sedang tersenyum
*hq warning spoiler
3 emoji yg terakhir kalian pake adalah reaksi kalian pas panel oikawa ini dianimasiin, drop yours below! 😼
full illust in patreon (for 5$ up tiers only!) >:D, gonna try to meddle and practice nsfw without tainting this safe for work acct uvu! (warning this is Futa btw :'D)
#art #characterart
*hq warning SPOILER
Kamu lebih suka skill atsumu atau oikawa sebagai setter?
*hq cw // warning spoiler haikyuu one shot manga
ya ampun sunaaa😭 pake mau di posting di 1nsta segala komuk mereka berdua😭
*hq warning SPOILER
iwaizumi setelah lulus dari seijoh dia kuliah di Jepang terus lanjut S2 di Amerika apa setelah lulus sma langsung kuliah di Amerika???
*hqhalu WARNING SPOILER MANGA
pengen makan onigiri miya tapi request makannya sambil disuapin sama ownernya kira2 boleh ga ya ☹️
Kny! WARNING SPOILER
Backstory Giyu sekilas. Nantinya bakal lanjut di Season 4.
*hq warning spoiler
Kadang suka bingung klo liat scene PoV smash Suna pas tanding Karasuno vs Inarizali, seolah smash'an suna tuh bikin pinggang nya membentuk sudut 90° 😭 agak laen emang
*hq warning spoiler
barusan baca haikiyuu bu!
manager = ibu dari klub voli
para ciwi2 merasa jadi ibu diperhatiin sama member lol bahkan mai dianggep ibu😆💖
*hq warning SPOILER
tiap liat panel ini sering kepikiran badan bokuto sekuat dan sekeras apa ya? dia abis nge receive bola yang di spike keras pake dadanya aja dia masih bisa berdiri tegak dan ga oleng :"D
*hqhalu WARNING SPOILER MANGA
menurut kalian, anak hq kalo kerja kantoran cocoknya bidang & posisi apa? 🤔 (pic hanya pengganteng)