//=time() ?>
Babu! ada gak yang main di mobile dan sering loading screennya kayak gini? :( ini gak mau berubah sampai nunjukkin persentase bar dan kebuka deh pintunya gitu (?) semoga paham 😭 tolong kasih tau ya sender harus apa biar bisa main. makasih!
Babu! // Halu , orgil
Jadi tadi sender ketemu anak Vahumana nangkring di atas pohon. Mana duduknya nggak sopan lagi. Bajunya apalagi. Celana pendek, dada kebuka. Dikira keren gitu? Mana dia keknya cat lovers. Coba sini nomer NIM nya, angkatan berapa, nomer HP nya (cont..)
Babu! GUA. JUGA. MAU. TIDUR. DI. PANGKUAN. LO. SCARA😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
BABU! HUHHH HAAAHHHHH DENGAN IZIN MAMAH PAPAH KAKEK NENEK BUYUT, ANAK CUCU CICIT KITA DI MASA DEPAN, IZINKAN AKU UNTUK MENIKAHIMU SAYANGKU CINTA KU DUNIA KU SEMESTA KU DENGAN MAS KAWIN IKAN IGUANA BUNTEL GURAMEE DAN BUNGA MAWAR YANG WANGYY SEPERTI KAMU SAYANG YANG (cont..)
(foto buat pemanis)
disini ada yang main prsk! di server yang beda pake device ios nggak ya? sender mau mau main en juga (ini cuma main server jp), tapi nggak tau download-nya gimana. tinggal ganti server app store ke en aja kah? 🥲
Halo! Jajan produk CF17 aku yuuk! Masih dapat freebie print Furina juga, tapi sisa 2 pcs ajaa. Linknya di reply yaa art! (´▽`人)
CW // Harsh words
Setor art! pertama di 2024( ꈍᴗꈍ)
Aku sebut trope ini enemy to married couple 😌😌
btw gaes bantu pilih donggg :3 mana yang kalian sukaa?
(vote ada di reply yaa)
Art! Mau setor art terbaruku hehe, apakah ada yang mau ber🐄 di ig? 👉👈
HALO HALOO kawanbabu sama sender yuk! >_0 timeline sender sepi banget kayak di gurun... aku butuh interactive moots yang suka jbjb soalnya aku JUGAA SUKA JBJB☝️☝️ rep "hmu" nanti aku like reply kalian jangan lupa folbek ya :3
Di tahun 2024 ini, memulai tahun bersama keindahan tiada tara sepertimu adalah nikmat terbaikku selama membaca 🌌 Mungkin sederhana, tapi setiap tindakan kecilmu mengagumkan. Selamat ulang tahun wahai wanita sempurnaku, kerja bagus untuk selama ini :)
Artist! Adakah yang tertarik jajan di koms nder? 35k buat bust up( v^-゜)♪ waktu pengerjaannya 2hari-2 minggu. slotnya ada 5 (*゚ー゚)🫡❤️
Kepada admin @/CIMBNiaga, maskot OCTO emang lucu tapi bisa ga ini standee jangan ditempel di jendela malem-malem jadi berasa diawasin sama ꏸꇞꀟ꒦꒒ꀟ꒦ ꇞꀟꁄ ꁄꉈꋣꅂꁕꀧꉈꁄꍈꇞ ꅂꌺ ꄡꅂꉖꉈꀧꄡ ꀟꅂꎡꎡꅂꎡ ꅔꍈꁕ ꒦ꍈꉖꉣꁄꅔꈵꅔꋣ꒒ꁄ ꌺꁄꅔꎡ ꅂꌺ ꇞꀟꁄ ꒦ꍈꈵꍈꅂꋃꍈ
Babu! cw // garem (jaga-jaga)
Sender habis ngebadut dan dapet ini (bye bye mist) mending di refine atau biarin aja? Dan karakter apa aja yang bagus pakai ini?
🌌 Ini para artists yg kemarin juwalan di CF apa gak ada leftover sales? Ada banyak barang yg gak sempet kubeli soalnya😭
Coba tolong drop kalo ada ingfonya atau kalo planning mau adain🙏🏻 Btw aku kolektor pc jadi aku akan senang hati beli perkertasan itu.........
Setor art! pertama di tahun 2024. Ada yg mau bersapi? rep yh ntar didatengin sama ngicuk (minor homophobic dni)