//=time() ?>
Rakugaki semalem:((
Maapin yak yang follow buat gambar tapi malah jarang ngegambar
#art #illustration #anime
@artistsbase simplenya gini
cewe: gambarnya lebih oval/bulet, jawline cenderung ga nonjol
cowo: lebih kotak, jawline nonjol (anggep aja kaya segitiga kebalik wkwk), overall keliatan lebih tajem
aslinya tetep bisa berubah tergantung featuresnya gimana tapi basicsnya sama kalo kuperhatiin
hobi gambar couple pdhl saya jomblo🥹
#ArtistOnTwitter #ArtistOfindonesia #digitalart #fanart
Pagi guys
Dikarenakan bocah ini ga pulang", ak minta tolong doanya agar bocah ini pulang ke akunku selama periode bannerny, klo pulang aku bakal adain art raffle tapi gambarnya @/MaoKapanPulang (Krn adminnya cupu gambar)
Drop oc kalian, sama nomor 1-500, klo dpt lgsng ku undi.
Abbie with daisy crown! 👑🌼
Gskkddjbd aslinya udah lama bangett pengen gambar Abbie tpi baru kesampaian 🙌🏼😭
#AbbieBase @PunyaAbbie @artistsbase #ArtistOnTwitter https://t.co/Zi6vHNrR1X
@moviemenfes Natsume yuujincho nder, bahas tentang youkai juga, gambarin berbagai hubungan antara manusia dengan youkai, trus authornya juga sama ma hotarubi. Tapi series, bukan movie
Iseng-iseng gambar kawi pas streaming kali ini.
#Karillust
#Karitsah
Princess hanging out together 💖
Who's your favorite princess all the time? 😆 @cmsn_ART @CmsnArtist_Id #opencommission #ArtCommission #jasagambar #jasalukis #princess #disneyprincess #artidn #zonakaryaid #ArtistOnTwitter
[OPEN COMMISSION]
fanart - AYAKA
@GenshinImpact
,
#genshinimpact #kamisatoayaka
#fanartcontest
#ayaka #ayakagenshinimpact
#gambarsantaiuhuk
Me: Kenny barbie girl~
Kenneth: aku lanang mak -_-"
Setres setres malah gambar antagonis🤣. Kenneth Harris si anak manis, rajin menabung dan nggak suka nangis, digambar sambil meringis, gasadar mukanya semi realis.
#OC #originalcharacterart #ocbase #art #ocart #digitaldrawing
Kalau ada yg mau pesen gambar buat kartu lebaran boleh ya, langsung chat https://t.co/qpeF5G664h 😘
Harga per kepala under 100k semua kok 😆
Hi Abbie! Ini aku gambarin kamu cosplay jadi idol😙 @PunyaAbbie #abbiebase https://t.co/oxOY8752FH
@williarden makanya ailov gambar in 5ever soalnya masi netes-netes pas alatnya dah lepas
Cw: big spoiler utk gepeng di gambar
Selain gepeng ini, ada lagi ga gepeng rofan puter waktu yg adegan balik waktunya di tengah2 bukan di awal? Jadi udah kadung attached ke cerita tokoh2nya eh ke-reset gitu.
Guys, drop ss cowo dari gepeng kerajaan yg outfitnya mirip2 kyk gini dong (yg kerahnya nutupin leher & kalo bisa ada jubah)! Sender lagi nyari referensi buat gambar nih :D
Pict dari I T4m3d a T¥r4nt 4nd R4n 4w4¥ (kkw)
haiii guys, aku mau spill portofolio SNBP ku yang keterima di DKV ISI Denpasar 🥺🥰
#gambarsuasana #gamsus #gambarnaratif #karyabebas #karyaterbaik #snbp #snbp2023 #portofoliosnbp2023 #dkv