//=time() ?>
sy gabut n artblock jd sy redraw pcr sy #orv #kimdokja #OmniscientReadersViewpoint #omniscient_reader
Aku gabut jd ngepost aja deh
Kalian yg mungkin td liat post tangan doang di shading dengan sender yg sangat bangga di artistbase, ya itu tangannya dia awkwkwk. Sayangnya ketutupan disini
Anyway, ini comms buat kak @Foyukii https://t.co/pEeZbDPxw3
538,000人おめでと~🎉
ゼノブレ2は今回も怒涛の展開だったね!セクシーなハナJDもコスモスも仲間になって嬉しいね!最終回が楽しみだよ~!
うまぴょい伝説の歌みた聞いてきたよ!3人ともそれぞれの歌い方が個性的ですごくかわいかったよ!mixもお疲れさま~!
#周防パトラ
Dh males lanjutin jd post seadanya saja lh y drpd menumpuk wip gatau mo diapain #東卍FA #wakasaimaushi
Sebenernya watashi punya nekomimi tp watashi hazukashii jd di rumah terus //gak https://t.co/lLFmQhoH6L
rambutnya gada yg pas jd yasdh 😭 https://t.co/vM1zLywG6F
まだもうちょっと日付変わるまで時間ありますが
酔っぱ酔っぱで寝ちゃいそうなので
あらためましていいね、リプでメッセージ頂きました皆様ありがとうございます😊
楽しそうなことに挑戦してもっとみんなと楽しい時間を作っていきたいわさ
引き続きよろしくお願いしますわさ♪
20歳麗しJD https://t.co/8gYDhj6Jjm
also mbahas patriarki, lumayan susah biar tetep bisa equal dan kesannya nggak bikin laki2 feeling bad, biar kesannya gak maksa, gatau pada kena ke pembaca apa nggak, cuma beberapa yg mbahas ini di komenan
gamau kesannya shanette jd kayak 14 yo white girl on twitter lol
Lineartny bagus (ga kaya saiya xixixi), jd pengen ikut 🥺
Makasihhh ya kaka kembar 🤭
Anu 👉👈, mutualan yuu kak 😣🌹 https://t.co/LDxJuLYQ7e
[RTs are appreciated]
y jdi ak gabut mau ngapain jd aku ingin mencari moots tapi aku jarang jbjb dan lebih active di dm/mengnangis/
bisa baca carrd di bio ya trims
1day 1suchen jd thinks hiding behind a wall of thorns will protect him from getting hurt, but it only makes him lonely ☆ #exofanart #suchen #suchenfanart #준챈
Met taun baru 2022! 🎉
Setor gmbar awal taun, skalian buat #SundayIdolArt
Dulu awal nggambar per-jeketian mulai dari Deo, jd buat pembuka taun ini jg gambar Deo wkwkwk 😋
#fanart48
#ShareHouse48
#VTR48
Maaf jadi full render 🤧❤❤ gambar Ann selalu imut, jd pengen join 🥺🥺 https://t.co/zX0lBnD7G2
@mei22natsu これもうドリルじゃなくてクロワッサンじゃないですか笑
ちゃん残ってるのがすごい😂 あと漫画のドラマCDとかありましたよね!スパイラルとか、知ってたらすごいけど天正やおよろずとか買ってた笑
漫画のキャラとか思ったら、表紙?がやばすぎて笑ったし、流石文系JD()ってなった😇
thank you very much @CandraKiranaSJ , aku seneng banget bisa berkontribusi di event yg luar biasa ini. terima kasih krna telah jd wadah untuk kami berkarya dan tunjukkan cinta buat semua 💖
terima kasih jg untuk temen2 yang sudah mmberi feedback! lop you pisan pokonya mah! 😭💖