//=time() ?>
babu! cw // crossover hsr
😭😭😭GUYS BARU NYADAR SKRG KENAPA TIPE SENDER ITU NAGA YA😭😭 KEPINCUTNYA SM MEREKA BERTIGA & SEMUANYA NAGAAAAAAAAA😭 KALIAN ADA YANG TIPE NYA SAMA GINI JUGA GAA
Art! Jajan komisnya dulu yuk, mau tanya-tanya dulu juga boleh. Link di bawah ya~ (人 •͈ᴗ•͈)✧
art! Halo, sender mau tanya kira kira kalo rough colored sketch begini (?) hrg half & full body berapa ya? Sender masih bingung nentuin harga. Makasih
(Kalo melanggar rules nanti sender hapus)
Artist! boleh dong kritik dan saran, maaf ya masih gradagan soalnya blm full render takutnya ada kesalahan tapi sender nggak ngeh kan sayang nanti kalau udah full render. Menerima semua saran/kritik (entah pemilihan warna, anatomi, atau apapun lah). Maaciii smuaanya (cont..)
hello, ini commission art! work untuk cover AU sendeerrr. sender currently open commission untuk cover AU ya mau komis/berk☁️rep aja ya hehe 🥰☝🏻☃️🌸🌷
art! kira kira ada kritik ga ya? soalnya aku liatnya rada aneh di jinshi, cuma gatau di bagian mananya, thankyouu!
jjkart! WARNING SPOILER
Iya deh maafin, ntar aku beliin permen jadi jangan ngambek lagi ya mbah 🥺
Edit by sender
Babu! CW // leaks , leak (take grain of salt ya guys)
Sender baru Nemu foto ini yang nge spill moon Carver sama mountain sharper punya muka terjangkit NPC 😭
Padahal berharap cakepan dikit jadi playable kan 😭
babu! Sender baru dalat Thoma, kira2 build Thoma yang bagus gimana ya? Makasih
Jjk! Wajah geto tuh mau berapa lama dipandangin pun ga pernah bikin bosen ya. Maksudnya liat coba liatttt ganteng banget 😖
ご入学ありがとうございます~!!(~^▼^)~
YA付録とブロマイドまで!
お手に取っていただき有難う御座いますー🌟 ̖́-
不良と優等生の欄にチェックがなかったので、どっちにも見えそうな感じにしておきました👀
#幽不A
(※こちらの企画は現在応募締め切り済です!) https://t.co/34kpQXGpx7
ご入学ありがとうございます~!!(~^▼^)~
YAで知っていただけたの嬉しいです!
友達になっ…へへへへへ。
嬉しそうにボードゲームを取り出してます!
#幽不A
(※こちらの企画は現在応募締め切り済です!) https://t.co/72sX1mTNN5
babu! skin chara baru udah mulai nambah jadi tiga nih ya sekali rilis.
tau-tau ntar di fontaine fashion week, jebret 5 skin baru buat 5 chara karena tema eventnya yg seputar fashion. 🤌
art official -bllk Rin yang ini ada fullnya gak, ya?? boleh drop kalau ada.. 🥹🥹🥹🥹🥹
Tale as old as time🌹
YA ES LA HORA🎉
Feliz cumpleaños @HoshiWritesff 💖💖💖
Te dejo este pequeño regalito porque eres tú, chamira! I love you!💖
artist! sebenernya bisa ga sih bikin ginian di ibis?? brush yg mirip2 sm ini tu apa aja ya?? :((
i’ve redesigned my troll 3 times since this one but i still think it’s cute so here ya go https://t.co/Ib2bCtQ9LE