画質 高画質

babu! cw // crossover hsr

😭😭😭GUYS BARU NYADAR SKRG KENAPA TIPE SENDER ITU NAGA YA😭😭 KEPINCUTNYA SM MEREKA BERTIGA & SEMUANYA NAGAAAAAAAAA😭 KALIAN ADA YANG TIPE NYA SAMA GINI JUGA GAA

79 699

Art! Jajan komisnya dulu yuk, mau tanya-tanya dulu juga boleh. Link di bawah ya~ (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠)✧

0 7

art! Halo, sender mau tanya kira kira kalo rough colored sketch begini (?) hrg half & full body berapa ya? Sender masih bingung nentuin harga. Makasih

(Kalo melanggar rules nanti sender hapus)

0 3

Artist! boleh dong kritik dan saran, maaf ya masih gradagan soalnya blm full render takutnya ada kesalahan tapi sender nggak ngeh kan sayang nanti kalau udah full render. Menerima semua saran/kritik (entah pemilihan warna, anatomi, atau apapun lah). Maaciii smuaanya (cont..)

0 8

Escuchame... yo (el lector) tenia que saber el color de su ropa interior? por qué? 🧐
me estas dando información en lugar de demostrar los hechos 😠😤 (muestralo y ya!! 🖤🙏)

0 7

hello, ini commission art! work untuk cover AU sendeerrr. sender currently open commission untuk cover AU ya mau komis/berk☁️rep aja ya hehe 🥰☝🏻☃️🌸🌷

1 49

art! kira kira ada kritik ga ya? soalnya aku liatnya rada aneh di jinshi, cuma gatau di bagian mananya, thankyouu!

1 50

jjkart! WARNING SPOILER

Iya deh maafin, ntar aku beliin permen jadi jangan ngambek lagi ya mbah 🥺

Edit by sender

13 163

Babu! CW // leaks , leak (take grain of salt ya guys)
Sender baru Nemu foto ini yang nge spill moon Carver sama mountain sharper punya muka terjangkit NPC 😭
Padahal berharap cakepan dikit jadi playable kan 😭

62 1253

babu! Sender baru dalat Thoma, kira2 build Thoma yang bagus gimana ya? Makasih

1 3

Jjk! Wajah geto tuh mau berapa lama dipandangin pun ga pernah bikin bosen ya. Maksudnya liat coba liatttt ganteng banget 😖

67 535

Ya empezamos a bocetear👀

9 67

ご入学ありがとうございます~!!(~^▼^)~
YA付録とブロマイドまで!
お手に取っていただき有難う御座いますー🌟 ̖́-
不良と優等生の欄にチェックがなかったので、どっちにも見えそうな感じにしておきました👀


(※こちらの企画は現在応募締め切り済です!) https://t.co/34kpQXGpx7

5 33

ご入学ありがとうございます~!!(~^▼^)~
YAで知っていただけたの嬉しいです!

友達になっ…へへへへへ。
嬉しそうにボードゲームを取り出してます!


(※こちらの企画は現在応募締め切り済です!) https://t.co/72sX1mTNN5

4 38

babu! skin chara baru udah mulai nambah jadi tiga nih ya sekali rilis.

tau-tau ntar di fontaine fashion week, jebret 5 skin baru buat 5 chara karena tema eventnya yg seputar fashion. 🤌

0 2

art official -bllk Rin yang ini ada fullnya gak, ya?? boleh drop kalau ada.. 🥹🥹🥹🥹🥹

20 364

Tale as old as time🌹

YA ES LA HORA🎉
Feliz cumpleaños 💖💖💖
Te dejo este pequeño regalito porque eres tú, chamira! I love you!💖

57 171

artist! sebenernya bisa ga sih bikin ginian di ibis?? brush yg mirip2 sm ini tu apa aja ya?? :((

2 28

i’ve redesigned my troll 3 times since this one but i still think it’s cute so here ya go https://t.co/Ib2bCtQ9LE

0 13

Como ya es fin de mes, dejo por aca la ilustración del mes de Enero! Próximamente, Febrero💖

https://t.co/hX2kADpgB4

81 406