//=time() ?>
// yume chizora 🏀🌌
Udah lama gak ngepost yume nih. Sekalian spesial 20+ days chzr /y
Saniwa Chiisa sm Saniwa Miruki balik ke SMA lagi nih~ menurutku seragam tiap sekolah di beda negara bagus-bagus. Mungkin ini ya fashion saat ini?
"Hee...Sudah lama aku pakai seragam SMAku, rasanya jadi muda lagi ya" - Miruki
Hello gepengie wanna be my mutual? Just rep your card or say hi and i'll hyu! ♡♡ btw akun sender masih baru nih
Pict: tw33n1ng di ijo
Aku hidup kembali demi satu tujuan. Membalas dendam dan melindungi keluargaku. Serta... bisakah kamu mengingatku?
Webtoon baru nih! Baca di sini
▶ https://t.co/bKU1QiBpYo
#KakaoWebtoonID #KakaoWebtoon #KakaoEntertainment #webtoon #manhwa #komik #JelajahiCeritamu
Nih,hadiah dari saya
Semangat nih yg mau berevolusi😤
Fanart name metallogo for
"Kyura Veronica"
©RexArtzy version
#Kyurt
#KyuraVeronica
#metallogo
#logomaker
#logodesign
#epiclogo
#metalart
#logo
#fanart
#Vtuber
#VtuberID
Menolak lupa "ekspektasi"😆
"One day, I will impale the sun with my own hands..."
Be careful with whatever you wish for, Hunter. You're the grail.. Kingprotea gak akan NP2 tanpa alasan, kan?
Lama2 gw ketik juga nih jadi novel, keren bat sih konsep lu 😩🤌
Ok saya done baca #BBBWebtoon next part 5 Fuyooo aku tengok kuasa elemental nih betul-betul keren sangat suka lah sama kuasa Elemental Blaze dan Taufan🤧💖
Maksudku lihat saja nih, dia beneran ngelakuinya dengan tangan Heroine
Setelah itu Minori nggak keluar guild Home saking malunya pergi ke gedung sana
‼️EARLY PO‼️
DIBACA DULU
.
.
.
HEYYY ᕙ(͡°‿ ͡°)ᕗ
Ku mau buka PO boneka Nyitnyot sama Custom wax stampnya nih!! PO dibuka sampai tanggal 15 Agustus 2022 ya!
‼️Ini link untuk Bonekanya: https://t.co/JhFZ4BQjsn
‼️Berikut link untuk Custom wax: https://t.co/MvhGPKrkga
Reonites! Katanya sih..
Kalau kejatuhan cicak adalah pertanda buruk.
Kamu #PercayaAtauTidak nih, Reonites?
Hbd echi c nya 1🥳~
Nih WIP fanart kmren yang harusnya kelar tahun depan di cepetin aja karena kamu ultah wkwkwk, maap kalau jelek, dan gk sesuai warna nya XD (Gak bisa coloring sama gambar bg), Hope you like it echi!🤍🤍
Wish : Semoga amin selalu~
#EchiBDay