//=time() ?>
Kny! WARNING SPOILER
Menunggu pertarungan di infinity castle dianimasikan
kny! Warning spoiler pair m/f obanai x mitsuri / obamitsu
"sayang kamu tau gak kenapa aku gak cantik?" gf with "bjir maksudnya ga cantik apa? siapa yang bilang kamu gak cantik?" bf
kny! warning spoiler WARNING NSFW
idk about y'all but for me enmu are so babygirl coded, i love his voice and look at those tits i wanna squish it so bad 😔
kny! warning spoiler
lucu banget dek mui deskripsiin hashira pake hewan, tapi bagian uzui "dia kaya monyet" ngakak banget 😭😭 btw kata shinobu dek mui itu emang kadang kesulitan milih kata kata tapi dia anaknya baik kok (source: kny fanbook)
*hq warning spoiler
salah satu chara development yang bikin terharu tuh Yamaguchi ga sih? dari dia yg awalnya serve ga masuk waktu sama seijoh terus selanjutnya 5 serve dia masuk dan bikin dia pede. sampe kls 3 pun dipilih jadi kapten 🥺❤️
*hq warning spoiler
Sugawara tipe Guru sebelum ngajar pasti cerita dulu ke anak muridnya "anak-anak tau pemain voli nasional kan? Nah itu adek kelas bapak tuh jaman SMA"
*hq warning spoiler
Gess ak baru join dunia per-haikyuuan, mo nanya dong itu yg no. 10 mukanya lesu, letoy tak bertenaga macam tak punya masa depan, sapa namanya? Posisinya sebagai pemain apa di lapangan?
WARNING SPOILER art!
Kimetsu no Yaiba / Demon Slayer
Giyuu yang sedang menikmati hidupnya☺️
*hq warning spoiler
kuatin batin buat aran soalnya atsumu walaupun udah dewasa tapi tingkahnya masih nyeleneh gini. ngomong seakan aran d word capek banget drama queen😭
kny!art warning spoiler
bentukan dua bokem kesayangan kalau mereka tumbuh dewasaaa
tadi ga kekirim gambarnya 😔
Celebration of the moons. Warning, hot surface. Do not touch
4/100
*hq warning spoiler
selamat pagi adik adik ☺️🙏🏻 semangat sehat selalu ya
*hq warning spoiler , pair m/m m/f f/f
kalian punya ngga ship yang paling rare, saking rare nya sampe orang kadang bereaksi "hah heh hoh"?
kalo sender sih mereka, meiosa (meian x osamu)
kny! warning spoiler kny light novel
ada satu momen rengoku nepuk pundak mitsuri, terus mitsuri pegang pipinya sambil senyum senyum kesenengan, si teteh juga blushing karena malu, obanai ga sengaja liat langsung maksa nyempil diantara mereka, kira kira obanai kenapa (cont..)
Kny! Warning spoiler
Guys ternyata Takeuchi sama gotou adalah keturunan dari si cowok yang pernah masuk ke isi hatinya Zenitsu lho. Dan masih ada aja suasana yang sama pada saat leluhurnya Takeuchi dan gotou mau mencari inti jiwanya Zenitsu tapi gelap banget kayak isi (cont..)
kny! warning spoiler
menurut kalian di final arc nanti tanjiro nyebut sun breathing tuh hi no kokyu apa tetep hinokami kagura?