//=time() ?>
jjkhalu! kalau karakter jjk pada kuliah, menurut kalian mereka cocoknya kuliah di jurusan apa aja?
Jjkart!
Awali 2024 dengan yg hangat hangat 😉
Adakah yg suka kamomai di sini?
Art by sender
-bllkarya (wip) art by sender warning m/m pair
nagireo nyobain omikuji buat ngecek keberuntungan di tahun baru~ menurut kalian, mereka bakalan dapet good/bad luck?
+ kalo ada lanjutannya, ada yang mau di-tag? :D
Artmoots! Halow~ bbrapa hari lalu sender bru buat art ini ayo colab!! sekalian mutualan, btw bru on twt nih jdi mohon di maklumi yah klo ada norak or katro sedikit hehe^^
Setor art! Pertama di awal 2024, fi nyu yerr all 🥳🥳 sekalian Ada yg mau berbakwan kh?
met taun baru gais 🎇🎆🌠🌄 mau indoor atau outdoor, semoga doa yang baik baik terkabulkan di tahun ini dan seterusnya~
babu! tahun 2023 kemarin childe stans makan konten banyak yah, semoga 2024 ini childe juga lebih sering muncul lagi di genshin
art! awal tahun ini ada yg mau bermoots sm aku di IG?👀 drop usm kalian yoiii👇
@CmsnArtist_Id Haloo, aku spesialis gambar couple 🥰🥰 Contoh sampel bisa dicek di bawah yaaa. Untuk price list bisa dicek di link di bawah atau bisa liat di pinned aku. Tanya2 dulu di dm gratiiiss 🥰
https://t.co/ShfImuhdeY
Warning spoiler manga jjk!
Yuji bnyak nunjukin ekspresi lucu pas di pengadilan alias domain higuruma😭
art! pertama sender di tahun inii, nyoba gambar chara bllk yg cakef cakeff itu 😰💗
sekalian ada yg mau ber ☁️? yg ga masalah kalo sender gambar bxb/gxg yaa ~
CW // manga spoiler -bllk
Konsepnya next gen world XI itu gimana sih guys? Apakah itu tuh kayak tim yang dibuat berdasarkan sebelas orang pemain muda terbaik di dunia? Jadi kayak misal, Kaiser sebagai striker, Sae sebagai pemain tengah, Lorenzo sebagai bek (cmiiw). (cont..)
Awali tahun dengan setor wip! Sekalian mau tanya utk style gini buat c0mms inter aku bikin 20$ (headshot) apakah sudah pas? Terus untuk lokalnya berapa ya karena aku udah cari ref dari c0msheet para artist! tapi pada beda2 di range harga inter yg segitu.
babu! Skin zhongli ini kapan sih keluar? dipake di art mulu dirilis kagak 😔
Babu! CW / NSFW JOKES JOMOK HOMO BXB MLM
Mas wrio, tahun baru gini.. daripada kita main kembang api yg bs mencemari udara, mending mas mencemari aku yang tak pernah di sentuh-sentuh. IF FIREWORKS SHOOT TO THE SKY, YOU SHOOT INSIDE ME DADDY.
-bllk CW // manga spoiler
ga krasa bntr lg tahun 2024, mdhn kuni bs sering muncul di manga kali ini atau balik ke sifat kuni yg dulu lg 😰😰 (kata kunigami)
Warning spoiler jjk! Manga
Tempat yuji ketemu higuruma😭.. di dalem sana ada higuruma lagi bersantai di atas panggung😭
Happy new year everyone!! ✺◟( • ω • )◞✺
Navia for celebrate your new year eve!
Niatnya mau gambar yoimiya tapi gajadi, navia cantik banget pingin di gambar 😭😭🩷🩷
Karyababu by sender~