画質 高画質

【新作VRMモデル】眠裏(Nemuri)
VRoid+blenderで制作した3Dモデルです!
11月8日(金)たわしのboothにて販売開始します🌙

7 41

Sudah lama sender gk render art! karena kesibukan, lega rasanya kembali ngerender setelah sekian lama 😭
Oiya ada yang mau berk☁️? Under 16 & lgbtphobe dni yaa

0 9

haiiii ada yang mau jadi artmoots! sama sender ☁️ ? akuu ada di fandom grand chase, genshin, dan suka bikin oc sama yume juga, hehe🫶🏻

12 214

Halo, Babu! Sender di sini mengajak untuk berdiskusi:

Menurut kalian, kalau Neuvillette ada indo dub dia akan ngomong pakai 'aku-kamu', 'saya-kamu', atau 'saya-Anda'?

10 186

使用例。UEもBlenderもライトがいまだによくわからん。ものすごく強くしても思ったより明るくならない。あとフォグのBlender用アセットも使い慣れておかなくては。フォトショなしでもそれなりに絵になるようにしたい

0 2

pagi artist! jangan lupa lanjutin wip kalian yg mangkrak itu (ujar sender yg lg mangkrak 😭)

2 8

Estos dos solo se tienen entre ellos. Siempre ha sido así, siento que es la única parte de humanidad que tienen y aun así creo que uno de los dos venderá al otro y me inclino a que será Yurako

0 5

黄金比?とかプラチナ比?とか、ある程度「こうすれば可愛くなる」みたいな原理的なものはありそうなんだけど、終始感覚でBlenderをやってるから毎回試行錯誤してる。

0 7

// shirtless (not mentioning to nsfw)

Bayangan pacar sender wrio kalau malem2 pengen minum sesuatu. Karyababu by sender

1 21

Kasane Ted - genderbend Teto, Utau Synthv

13 29

Artist! Ada yang mau review komik sender gak ya? 2 orang aja. Mwehehe

0 12

Hai!! Sender mau setor wip~! 😋🍒 Btw ayo artmoots! sama sender ☁️

8 186

-bllkawan cw/ bxb
Hi sender nyari moots yg mau hype kapal ngro bareng & g mslh dgn akun baru. Adakah yg mau berteman? 🥹

Minor, homophobic DNI ya

1 24

[Titipan] hai haii!! Ini art pertama yang sender post, akun sender baru netes nih, mau cari k☁ sesama artist! ><

0 45

art! Scara pc for cf19!! Sender bakal upload katalognya malam ini, ada yang interested tidakk?

1 16

Sender ikutan trend art! irasutoyaa, Hehe~

Sekalian apa ada yang mau ber-☁️ dgn senderr? (Agak selektif yaa)

0 37

Sudah lama ga Setor Art! Hari ini sender gambar kenma, ada yang mau berk☁ ga?

0 10

artist! guys kalian yg suka gambar oc pake baju adat kayak kebaya batik samping dll itu buat patternnya from scratch kahh? ato pake asset? sender pake procreate jd bingung gada aset2annya wkwk

0 6

Your rendering is soo pretty WHAA, such an inspo 🥹💕
I still have a long way to go art wise but i'd love to be art moots!

0 11

Art! Setor WIP OC sender nih. Kayaknya terlalu cantik, padahal dia om-om HAHA. 😭
Ada yang punya OC om-om cantik juga nggak? Mutualan yuk :p

1 10