//=time() ?>
alhamdulillah lolos snbp unnes seni rupa😭💕💕 ini gamsus dan karbeb kuu seneng banget bisa gambar oc kesayangan ku hweee #portofoliosnbp2023
@artistsbase baru aktif ngegambar lagi! masih wip sih, di hp + ibispaint waktunya 1 jam :p
Crazy rich blue lock: Reo sama Hiroki ⚘️💜
Sebenernya mereka tuh trio sama Nagi, tapi aku gak gambar Nagi karena males. Wow jujur syekali yah. Nanti aku gambar Nagi juga ✨️🥺🙏
#ブルローックプラス #yumelokalgallery
#Inugawart
#AnimeArt
#Vituberid
#Vituber
Brrrrrrrr
Gambar>>Adobe Photoshop
Warna>>Ai+Adobe Photoshop
Detailing>>Adobe Photoshop
@Inugawa_Kiba
dtiys entry
gambar simple yang tidak seberapa namun, HIDEAKI KAMU GANTENG KAYA SUAMI AKU DEH💀
#hideakiultah @0511hararuni #dtiys #oc
I mean, aku udah sejak 2019 gak begitu perhatiin touran dan baru balik tahun lalu, jadi banyak karakter yg aku lupa/gatau
Aku juga udah ngeyume di touran sejak 2018 tapi remake Saniwanya mulu karena gak puas sama yg sebelumnya. Ini versi 2018: (ssksksk gambarku parah amat)
#Keiranakayurart
#AnimeArt
#Vituberid
#Vituber
Habis blusukan nyari bunga
Gambar>>Adobe Photoshop
Warna>>Ai+Adobe Photoshop
Detailing>>Adobe Photoshop
@keiranakayura__
Jelly 4 cheebs era ༎ຶ‿༎ຶ
1. 2014: baru bisa gambar cheebs meskipun ga jelas
2. 2016: bingung mukanya mau gmn, masih explore2 bentuk cheebs
3. 2018: nah mulai dari sini agak konsisten dikit meskipun kadang masih pake style yang kaya taon 2016
4. 2023: style sekarang https://t.co/UOlNtKzZew
aku nambah koleksi bocil baru guys!! coba keluarin bocil kalian yang lucu abis itu😫👌
jdl gepeng di gambar, dri ijo eng.
ini portofolio aku, gambar narasi sama karya terbaik. alhamdulillah lolos di unesa dkv😔
2019 pas masih suka gambar tradi
2020 masih tradi sambil belajar anatomi
2021 awal awal belajar gambar digi
2023 gambar terbaru https://t.co/CqMEMMKaYO
[ #bloomingcamelia ]
[ #documentaryphotograph ]
Yang mleyot hasil komisi aja, klo gambar sendiri berpotensi angst //apa https://t.co/utR73ZFYmu
Aku 2 jam strugling gambar motor nya meski ngga fullbody ༎ຶ‿༎ຶ
Dan ketiga kalinya aku gambar oc naik motor meski yang gambar kedua ngga begitu keliatan
Hi wanna joinn~
Seru bgt ngewarnain lineart artis lain🥰
First time bikin bule agak susah juga. Pertama liat lineartnya lgs kebayang florist di taman gtu ((dan sy lg males gambar tangan)) jadilah artwork ini
Adain lagi yah lain kali, seru bgt soalnya💕
#digitalart #artwork https://t.co/mzY1XdNaTL
[ART RAFFLE]
Hai guys buat Menuhin nazar sekaligus syukuran aku mw buat art raffle 🥺🩷 rulesnya bisa dibaca di gambar ya buat 3 pemenang<3
Huehehe beres juga redraw gambar lama akuu
Tapii kok malah jadi makin seneng gambar bocil gemey yaa?! 😿🥹 https://t.co/3OXiiImRJv
Osomats (2016) - bsd (2019) - kpop (2020) - esri (2022, belom gambar lagi /nangis) https://t.co/l1qidN2ZNh