//=time() ?>
kny! warning spoiler kny fanbook
inosuke tuh seneng banget sama nezuko, menurut dia nezuko itu baik dan ga pernah bentak dia, nezuko juga ga bersikap kaya "masa kaya gini doang kamu ga tau!" Inosuke tau nezuko selalu ngerti dan ga ngejek dia, inosuke juga selalu (cont..)
@bluelockfess // warning spoiler
Mikage Reo : Aku tidak mau mengatakannya.
Also Mikage Reo :
*hq WARNING SPOILER MANGA
beliau ini keterlaluan gantengnya ya... 😔💖
*hq warning SPOILER
Kenma lucu banget megang tobio kaya gini, padahal pas awal ketemu dia kabur 😭
*hq warning spoiler
lihat deh seijou team, japan vs argentina mereka justru dukung argentina karena ada oik. oik di 'roasting' di tv aja mereka kesel. sweet setia kawan cuy😁🤙
Warning Spoiler Kny! ⚠️ Halo semuanya ini kalian dapat salam dari mas watini 💌
*hqhalu warning SPOILER
seandainya kalian diberi kesempatan bisa pilih chara ini untuk lanjut jadi atlet, kira-kira pilih siapa? pilih 2 aja ya🤔
sender : osamu sama noya. pen liat kombo kembar lebih banyak, noya juga liberonya mantep pen liat lagi🥺
have fun aja ya~
Warning Spoiler Kny! ⚠️ Mau liat yang uwu uwu? Silahkan sentuh sidik jari yang ada di gambar 🌸
@res1dents1eeper NSFW Warning!
English Translation
英訳版です!
Artist commentary : Uhe~ I'm sleeping though...?
😭😭😋😭
Kny! WARNING SPOILER
Selain masa lalu Akaza yg sedih, sender baru tau kalau dia ga pernah setuju utk diubah jdi oni, Muzan aja yg tiba2 dateng deketin terus mengubah paksa Akaza 😟
kny! warning spoiler
tanggapan dek mui ke tengen "dia kaya monyet, suatu hari dia pernah bikin rambutku kusut" ini tengen kayanya pernah ngusak kepala mui secara brutal sampe rambut dek mui berantakan, lucunya kaya bapak anak
kny! Warning spoiler pair m/f obanai x mitsuri / obamitsu
"My thoughts will echo your name, until I see you again
These are the words I held back, as I was leaving too soon
I was enchanted to meet you"
Warning Spoiler Kny! ⚠️ 4 orang yang sender gak nyangka mereka bakal gini, jujur nyerinya nyampe sini 😭
*hq warning spoiler
misalnya oikawa ga ke luar negeri dan masuk ke divisi 1, kalian pengen dia masuk mana? msby atau adlers? atau yg lain? sertakan alasan lucu 🙈 (serius jg gapapa sih)
kny! warning spoiler
waduhh pelan pelan dek muichirou dek senjuro 🙏🏻😭 *edit by sender