//=time() ?>
Babu! Haloo, ada yang minat join gc rp genshin di tele gaa? gc nya baru lahir! Untuk yang minat boleh reply ya! Ntar sender dm (btw kalau ini oot atau melanggar bilang yaa, biar aku hapus T_T)
i wanna put this print on my catalogue since i loveee the rendering i did here but they may not allow me to display it XD if anyone wanna buy maybe just tell me??
wink wink nudge nudge
siang artist! ijin setor wip ya ^^ siapa yg disini sukanya cuma sketch clean saja 👆 sayaa. Yg suka mewarnai atau render adakah tips untuk jadikan prosesnya lebih fun?
Siangg sekian lama akhirnya sender baru bisa setor art! kazu cimitt, yang mau ber🐄 ayuk dung sender kangen tl nya penuh dengan art kalian👉🏻👈🏻
‼️November C0mmissi0ns Open‼️
Starting price is $100 for full render character art!
contact via dm or discord❤️🔁🙏🥺
#commissionsopen
Babu! Kalian dulu pas world quest disini (yg lawan boar titan di dragonspine) sendirian atau minta tolong sama sepuh/temen?
Kalau sender iya, bawa temen kesini (metong mulu)😭
hai babu! ada yang mau bantu sender gebuk2 untuk mats nahida gaa? 😭🙏
Selamat sore, adakah yang mau menjadi kawanbabu sender? Sender she/her yg sudah legal, baru AR50 dan mau punya banyak teman. Oh iya, yang minor DNI dulu yaa!
parsee parsee
skin render test for fun
#touhou #東方 #東方Project #touhouproject #illustration
#3連休はフォロワーが増えるらしい
#おまえらの迷彩を見せろ下さい
#架空兵器 #架空自衛隊 #Blender
90式ベースの指揮通信車
90式戦車回収車の形状をベースに容積を拡大、AAVC7の形状を混ぜ込んだ感じ
i accepting Commission for now! ✨
-Full rendered
-Reference sheet also accepted!
-skeb on vgen~
Commission via vgen below~
Just ask me in dm if you have any question~
#Commission #VTuberCommissions #VGenComm #VGen #VGenOpen
*hqart by sender. Met malem dari trio kwek kwek (?) ft motoya, adakah pcr kalian di sini
cw // crossover anime dandadan
lagi berpikir mau gambar siapa lagi buat diparodiin begini 🤔 karyababu by sender