画質 高画質

Sore artist! numpang setor art ocnya sender ^^

3 39

Babu! Haloo, ada yang minat join gc rp genshin di tele gaa? gc nya baru lahir! Untuk yang minat boleh reply ya! Ntar sender dm (btw kalau ini oot atau melanggar bilang yaa, biar aku hapus T_T)

6 101

i wanna put this print on my catalogue since i loveee the rendering i did here but they may not allow me to display it XD if anyone wanna buy maybe just tell me??

wink wink nudge nudge

0 6

siang artist! ijin setor wip ya ^^ siapa yg disini sukanya cuma sketch clean saja 👆 sayaa. Yg suka mewarnai atau render adakah tips untuk jadikan prosesnya lebih fun?

0 7

Siangg sekian lama akhirnya sender baru bisa setor art! kazu cimitt, yang mau ber🐄 ayuk dung sender kangen tl nya penuh dengan art kalian👉🏻👈🏻

0 11

pagii~ sender mau setor art! wip~

7 196

‼️November C0mmissi0ns Open‼️
Starting price is $100 for full render character art!
contact via dm or discord❤️🔁🙏🥺

29 125

Babu! Kalian dulu pas world quest disini (yg lawan boar titan di dragonspine) sendirian atau minta tolong sama sepuh/temen?

Kalau sender iya, bawa temen kesini (metong mulu)😭

0 23

-bllkarya CW // slight nsfw

Mechanic Rin gusyy

art by sender

18 125

hai babu! ada yang mau bantu sender gebuk2 untuk mats nahida gaa? 😭🙏

0 7

*hqart by sender

sender nitip kucing oyen galak, awas digigit

12 82

Selamat sore, adakah yang mau menjadi kawanbabu sender? Sender she/her yg sudah legal, baru AR50 dan mau punya banyak teman. Oh iya, yang minor DNI dulu yaa!

0 1

-bllkarya by sender

yeyo habis nangis mimik cucu

20 155




90式ベースの指揮通信車
90式戦車回収車の形状をベースに容積を拡大、AAVC7の形状を混ぜ込んだ感じ

123 727

i accepting Commission for now! ✨

-Full rendered
-Reference sheet also accepted!
-skeb on vgen~

Commission via vgen below~
Just ask me in dm if you have any question~

17 29

イシュタルWIP。ラフはだいぶ形になってきたかな?
最終的にblenderで清書(リトポ)してアニメ調モデルにする予定

1 11

*hqart by sender. Met malem dari trio kwek kwek (?) ft motoya, adakah pcr kalian di sini

4 84

cw // crossover anime dandadan
lagi berpikir mau gambar siapa lagi buat diparodiin begini 🤔 karyababu by sender

0 5