//=time() ?>
iya nih menurut kalian, aku pantes yang mana ya? 🤔
klo aku pribadi lebih suka jadi user sword/catalyst dg elemen hydro/electro sih 😳🫶 partai nggak usah ditanya, ikut fatui gang 👁️👄👁️ ahihihi
🐱Sampe mana lu brow?
🌕Dah sampe khayangan nih bang, panas gileee kek di bumi┌(・。・)┘♪
Art trade gmbar OC nya @kalajengkinky, anw ini canon raka dah brngkat ke khayangan 🏃♀️💨
#originalcharacter #OC #digitalart #art
gajadi nih ntar HAHAHAHA wacana setengah mateng palingan, though on the off chance it's true it's never too late to commission me in 6 days before we all disappear ;) dm for rates baby https://t.co/vjqX2UXyJ5
@JPFBASE Nih dua suami kesayangan tapi di profile game adanya foto Aoi, makanya aku sisipkan foto husbu yang rambut coklat
@artistsbase Haloo kak, aku lagi open (discount july) nih!
Headshot 35k, Bust up 45k, Halfbody 55k, Fullbody 120k
Payment via ShopeePay & BCA
DM me if ur interested 💗
Kalau sampe flop gw pukul nih twitter ye 🥶🥶🥶🥶🥶🥶
#artidn #artistsontwitter #zonakaryaid #art #digitalart
//Yume HimeAimi
Selamat malming aku debutin.. HimeAimi eheheh malu banget...
Boleh tanya tanya tentang Aimi nih!!
Ini dia Nary lagi kosplay jadi queen of hearts, gambar nary alias oc/maskotnya nonary nih sekalian ikut event ini aja.
#ALICEinOCSland #ocbase #artidn #oc #originalcharacter #digitalart https://t.co/WnrMenEwvo
Siapa yang dulu subuh2nya ditemenin nih bocah?
Btw have a nice day😘
@helmantaofani @lookskoolnft resmi berpindah tangan nih si bang warhol, makasih mas Helman sudah di accept penawarannya