画質 高画質

prsk! WTS fanmerch sisa CF17
post sender drop di reply yaa

0 8

*hq warning SPOILER

Yg baca manga mau tanya dong, di match karasuno vs nekoma ada setter dump ga? 🥹

0 41

babu! cw // skripsi

sender lagi rehat sebentar di coffeshop, dikasih beginian sama hoyo🥲🥲

0 14

Artist! Aku open mini comms gini nihh, start 10k aja loh :> bisa couple, bisa muscular character, dll. Link ditarok di bawah yaww.

0 16

Anak baru sender hehe.. para ortu oc ayuk ber- artmoots! kuy! Yang fanartist juga boleh. Rep aja di bawah, tapi nanti agak selektif sedikiit 🙏

0 71

Jadi kawanbabu sender yu, sender venti dan hu tao main! Suka bahas game lain juga di akun senderr. She/her, akun ramah untuk minor! Homophobic dni. Navia haver n wanter got free pass!

0 3

Jjkart! Mau pamer abg nya yudi yg udh di colouring dari rkgk an kmarwn 😋
Art by sender (titipan)

2 28

Jjk! Warning spoiler

Dipikir2 lucuk jg ya choso awalnya di stasiun trus out of nowhere muncul di tengah2 pertempuran???? Kek???😭😭😭 ITU SEKELILING DIA PDHL ANAK2 JUJUT SHSJSJSJSKSK

57 692

Jjk! 🗣 : "kalo disuruh milih mau jadi siapa di jjk?"

Gue dengan kesadaran penuh :
(ytta)

140 1508

Babu! Pokokny minimal punya 1 material boss berbagai chara di dalem tas 😁 siapa itu? Yak, mereka adalah korban 19/20

0 4

Malamm, sender nitip karyababu si cantik di sini yaa 😆

6 42

Haloo, aku buat akun baru untuk fan art! nih, baru aja netes, ada kah yang mau berawan di sana??

3 92

HELLOO mau setor wip sekalian cari artmoots! sebanyak-banyaknya (aku baru aja balik + butuh temen buat di-jbjb-in waktu lagi ga sibuk ;____;) as a tmi, my account is a multifandom one. ayo kita berk☁️!

1 72

spoiler *hq

of all things, pertemanan mrk adlh suatu hal yg ga disangka. but it was the best unexpected thing❤️ makasih oikawa-san yg udh nemenin shoyo di salah satu titik terendahnya. n thx jg shoyo udh ngembaliin dunia oikawa yg terlupa

122 687

[Share are very much appreciated]
HALO!

Kami dari Prosperject Circle ingin menjual Post-Comifuro 17.
Pengiriman akan dilakukan paling lambat 1-2 hari setelah pembayaran. Barang di catalogue bersifat LIMITED jadi tidak akan diproduksi lagi untuk event selanjutnya.
Untuk… https://t.co/aCcK3mh6wi

1 2

misi mau setor art! comfort anime sender, ada kah yang suka sama anime ini juga?👀

dan ada kah yang mau berwawan sama sender di twt atau ig👉👈

5 55

Halo haloo, mau share preview watercolor Art! buat di up hari ini 👀 sekalian yuww yg mw berk☁️! 😼🏃

2 70

Aku pakai bruh dip pen mostly 😂 air brush 20 buat gradasi spt di background. Aku jg mau explore more brush sih, since aku biasanya emang cmn pakai dip pen.

0 0

jjk! jjkhalu! WARNING BL SatoSugu (Satoru x Suguru)

gUYS sender dri tadi ngedengerin lagu "SPECIALZ" trus ngulik ngulik artinya, ternyata itu lagu bucin ga sih??? tp dri instrumentnya gtu vibe nya jdi kek POV Satoru Yandere ga sih😭😭 karna waktu di OP abis shoot (cont..)

5 140

CW // template cegil stres gws

YA ALLAH TIGHNARI STRESS AKU AMPE SESEK. /MEMEGANG DADA/ ADA GARUDA DI DADAMU? ADA! ADA! ADA! MANA MATAMU? MATA KIRI MATAKU. MATA KANAN MATAKU. MATA-MATA. MANK BOLEH TIAP HARI SE-CAKEP INI???? BABU! TOLONG DIJAWAB~

3 37