//=time() ?>
*hq warning SPOILER
Yg baca manga mau tanya dong, di match karasuno vs nekoma ada setter dump ga? 🥹
babu! cw // skripsi
sender lagi rehat sebentar di coffeshop, dikasih beginian sama hoyo🥲🥲
Artist! Aku open mini comms gini nihh, start 10k aja loh :> bisa couple, bisa muscular character, dll. Link ditarok di bawah yaww.
Anak baru sender hehe.. para ortu oc ayuk ber- artmoots! kuy! Yang fanartist juga boleh. Rep aja di bawah, tapi nanti agak selektif sedikiit 🙏
Jadi kawanbabu sender yu, sender venti dan hu tao main! Suka bahas game lain juga di akun senderr. She/her, akun ramah untuk minor! Homophobic dni. Navia haver n wanter got free pass!
Jjkart! Mau pamer abg nya yudi yg udh di colouring dari rkgk an kmarwn 😋
Art by sender (titipan)
Jjk! Warning spoiler
Dipikir2 lucuk jg ya choso awalnya di stasiun trus out of nowhere muncul di tengah2 pertempuran???? Kek???😭😭😭 ITU SEKELILING DIA PDHL ANAK2 JUJUT SHSJSJSJSKSK
Jjk! 🗣 : "kalo disuruh milih mau jadi siapa di jjk?"
Gue dengan kesadaran penuh :
(ytta)
Babu! Pokokny minimal punya 1 material boss berbagai chara di dalem tas 😁 siapa itu? Yak, mereka adalah korban 19/20
Haloo, aku buat akun baru untuk fan art! nih, baru aja netes, ada kah yang mau berawan di sana??
HELLOO mau setor wip sekalian cari artmoots! sebanyak-banyaknya (aku baru aja balik + butuh temen buat di-jbjb-in waktu lagi ga sibuk ;____;) as a tmi, my account is a multifandom one. ayo kita berk☁️!
spoiler *hq
of all things, pertemanan mrk adlh suatu hal yg ga disangka. but it was the best unexpected thing❤️ makasih oikawa-san yg udh nemenin shoyo di salah satu titik terendahnya. n thx jg shoyo udh ngembaliin dunia oikawa yg terlupa
[Share are very much appreciated]
HALO!
Kami dari Prosperject Circle ingin menjual Post-Comifuro 17.
Pengiriman akan dilakukan paling lambat 1-2 hari setelah pembayaran. Barang di catalogue bersifat LIMITED jadi tidak akan diproduksi lagi untuk event selanjutnya.
Untuk… https://t.co/aCcK3mh6wi
misi mau setor art! comfort anime sender, ada kah yang suka sama anime ini juga?👀
dan ada kah yang mau berwawan sama sender di twt atau ig👉👈
Halo haloo, mau share preview watercolor Art! buat di up hari ini 👀 sekalian yuww yg mw berk☁️! 😼🏃
@artistsbase Aku pakai bruh dip pen mostly 😂 air brush 20 buat gradasi spt di background. Aku jg mau explore more brush sih, since aku biasanya emang cmn pakai dip pen.
jjk! jjkhalu! WARNING BL SatoSugu (Satoru x Suguru)
gUYS sender dri tadi ngedengerin lagu "SPECIALZ" trus ngulik ngulik artinya, ternyata itu lagu bucin ga sih??? tp dri instrumentnya gtu vibe nya jdi kek POV Satoru Yandere ga sih😭😭 karna waktu di OP abis shoot (cont..)
CW // template cegil stres gws
YA ALLAH TIGHNARI STRESS AKU AMPE SESEK. /MEMEGANG DADA/ ADA GARUDA DI DADAMU? ADA! ADA! ADA! MANA MATAMU? MATA KIRI MATAKU. MATA KANAN MATAKU. MATA-MATA. MANK BOLEH TIAP HARI SE-CAKEP INI???? BABU! TOLONG DIJAWAB~