画質 高画質

ini thoma lg otw getok kepala shogun 🙏👍💪

0 0

パネルガチャ後半で『ラムウ(LGモード)』追加♪
開催中の「超聖戦祭」で大活躍!

0 2

Hi mohon bantuannya ya, aku buka commission berupa gambar spt di bawah, untuk biaya 4 kucing aku, krn lg kena virus semua. Biaya vet udh hbs 1,6jt dan tinggal itu duit simpenan aku. Sedangkan yg 3 belum masuk vet krn gaada biaya. Range harga commission 20-50k.

-Bantuin temen-

57 54

LG는 폴더블 디스플레이의 접힌 자국이 없는 새로운 재료를 개발

https://t.co/cpxwOAvevv

382 133

信が強くなるのは嬉しい😭総大将王騎編成に信を入れて使いたい✨LGにも期待🔥

0 11

Ahay anakku jd makin cantik, makasih ayank sepin , maafkan kalo aku suka nanya" dan bawel, jangan kapok ya kalo aku mau komis lg, otw kumpulin duit lg buat komis bareng si jamet kuroo wkwk

1 3

i'm moe! i'm an lg(bt), hoh, disabled artist living in the midwest of the usa! i draw almost elusively ocs, both humanoid and furry.

🌷 https://t.co/zurGsUy425
🌼 https://t.co/R0p3iWejKE
🌹 https://t.co/RECfp2ggow
💐 https://t.co/nNVfUQc2sE

4 10

Your friendly reminder that the last main game that actually let you pick Bulbasaur as a starter is 17 years old, more than double the time gap between Red/Green and FR/LG.

https://t.co/MLjyQfuL3N

8 132

ni nder, pake ini pas lg sesi tanya jawab krn sir ethan sudah mewakilkanmu utk angkat tangan spy kmu dilirik guru biar bs mnjawab dn dpt nilai tambahan dhlah gk jls tp gkpp

0 0

「第四十九回超聖戦祭」の個人獲得聖印数前半ランキング報酬は『アリアンロッド(LGモード)』♪
上位に入賞して契約しよう!
超聖戦祭前半戦は9/7 23:59まで!!

0 2

パネルガチャに『サンダー・ドラゴン(LGモード)』登場中♪
開催中の「超聖戦祭」で大活躍!

0 1

【悲報】漫画家さん「食事中、店で説教始めるのやめて・・・」
https://t.co/wB0hADcDpT

342 番組の途中ですがアフィサイトへの転載は禁止です (ワッチョイ df23-Sfec) 2021/09/04(土): ID:lg5dJb7R0
>>63
メンツじゃなくて人の尊厳踏みにじってるからな
何故かジャップは仕事だと許されると思ってる

0 0

aku udh kasih watermark, tp keknya kecil ya.
hmm nnti mo di bikin lg watermark yg lbh keliatan hehe.

0 0

ヤマバト(キジバトとも言う)って鳩が鳴く時、田舎とかでも鳴くのね。その鳴き声デーデルポッポって聞こえるから、ヤマバトの事デーデルポッポって呼ぶ人もいるのよ(≧∇≦)bhttps://youtu.be/qTh3QCCn8Lg

0 1

パネルガチャに『ラー(LGモード)』登場中♪
開催中の「超聖戦祭」で特効発揮で大活躍!
超聖戦祭専用の超強力なアビリティを持った元気はつらつな女神♡

0 0

biell tp rambutnya lg ngembang

0 0