画質 高画質

yang di pfp ku kak, nih aku kasih sketchnya aja YH KWKWKWKW

0 2

NIH POTOGRAFERNYA

SINI KAU !! UEUEUEUEUE MALEM2 TIBA2 NGIRIM GINIAN YA

TANGGUNG JAWAB GA LU GUA BUCININ GMBAR LU INDAH BANGET INI

0 0

Eva juga jaga kesehatan va, iya semangat terus kok kalo ada eva 💜
Btw turu terus, nih q bawain selimut biar ga dingin

0 1

Duo husbuku lgsng pulang di pull ke 20 sama 30 🤩🤩 totalnya 50x pull udh dpt mereka ber 2 💁🏻‍♀️ sisa vyn ama luke aja nih 🙂

0 0

asjhajshdjhskda udh nganggur 3 hari nih

0 0

WIP commish yg msh nungguin revisi warna dr klien nih, ada yg tau dia siapa? 👀

0 1

🌌 runaway angel from kahyangan, reveal the secrets beneath the moonlight 🌌

ayahanda ✨

youtube 🌌 https://t.co/rFrr0JUgSt

nih yang mau liat ayu, please help like and retweet yah! ☝😚

156 222

𝐎𝐏𝐄𝐍 𝐂𝐎𝐌𝐌𝐈𝐒𝐒𝐈𝐎𝐍 𝐀𝐑𝐓!

Hey kawan 👋🏻, lnx open komis dg beda style dari yg pertama nih. 𝘋𝘪𝘣𝘦𝘭𝘪 𝘩𝘢𝘺𝘶𝘬 lnx lagi butuh 💰

𝐃𝐎𝐍'𝐓 📌
𝐍𝐒𝐅𝐖 , 𝐦𝐞𝐜𝐡𝐚 , 𝐠𝐨𝐫𝐞 , 𝐟𝐮𝐫𝐫𝐲 , 𝐧𝐞𝐨𝐧 , 𝐜𝐨𝐮𝐩𝐥𝐞 , 𝐋𝐆𝐁T

6 5

Halo halooo✨
Ryuuzora datang bawa event lagi nih untuk merayakan 2nd anniversary Ryuuzora yeey!
Gas cek isi event dan cara ikutnya ya✨
Ditunggu surat2nya! Sampai ketemu di discord!✨

3 5

TDL! Mana nih yg masuk jadi anggota PICKA(Pejuang Indahnya Cinta Kanda euntAe)??😁😁 Hehehehehe

53 246

Met malem, baru kelar nih

Maaf semisal ada yg ternyata kurang atau semacamnya :"") https://t.co/poDwVkUd2t

12 20

biasanya ngasih ucapan yoru, kan? sekarang nih, diucapin yoru.

1 6

selamat happy birthday adiks nyebelin ak 🥳🥳
cielah nambah dewasa nih ya, semoga apa yang disemogakan akan tersemogakan, belajar yg rajin y za, jgn bandel u, jgn ribut mulu ama tata wkwkwk
dah itu aja deh, stay healthy & always be happy yeah cil😻 lapyu & pibesdey🥰🙆🏻‍♀️

1 1

Hey

I'm Nih a Brazilian artist, future comic artist. 😼
I work as a freelancer, with illustrations and character design. That's what I have to offer!

🖼️;; https://t.co/qLryEOGIDI
🎨;; https://t.co/Lli61eEwDJ

1 4