//=time() ?>
Haloo haloo para artist! sender baru mau comeback lagi ni, adkh yang mau berkawan dengan sender?? cung jika mauu ☝️☝️
Artist! Edisi kangen gambar pake style semi realis, ini sender gambar buat kado nikah sepupu sender November tahun lalu. Masih ada yang minat ga ya pesen gambar kek gini buat nikahah?
Oiyaaa skalian cari sapi, ayo kita ber🐮
siapa disini artist! yg males ngelineart sama kayak sender? 😭 ber☁️ yukk! disclaimer akun sender akan ada konten yume & bl/gl >< rep jika berminat🫶
Pagiii artist! Sender sedang mencari new moots~
Ketik 5 untuk yg mw ber🐮~
(Pict untuk menarik mutual)
Artist! nitip wip fanart rotmhs beggars AU!menurut kalian tangannya udah bener aja belum?
btw fanartist rotmhs id beneran gaada atau ga muncul di timeline aku aja?
Artist! kalian kalo bikin ganci/stiker gitu dimana yaa?? pengen bikin Lord BingYi ini jadi ganci 😍. pernah nyetak terus hasilnya jelek gitu huhu :( padahal udah 300 dpi cmyk juga. ini apakah vendornya yang kureng atau aku ke miss sesuatu yaa? :(
Malam artist! Sender mau promosi commission nih, yang tertarik atau mau tanya-tanya dulu boleh banget💗 bisa ke link di bawah ini!
https://t.co/vV7MvUjiE9
Artist! Setor bday art Kaveh kmrn krn ingin mengangkut mutual yg gpp dengan sender yg aktifnya bbrp bulan sekali ಥ‿ಥ (bakal selektif tp)
Malam para artist! Sender mau setor wip
Ada yang mau ber🐄alan? Sender ingin kembali aktif setelah ketiduran ckp lama hehehe
(Tapi sender suka muncul-ilang😔🙏)
Artist! Sender udah lama ga setor wip di sini. Ada yg mw ber🐄?
ʕ ˵·ᴥ·ʔ
Haloo Artist! mau nanya kalau menurut kalian segini kena harga berapa ya? chibi disisi atas nanti gerak lompat-lompat ditempat. Sebenarnya udah ada bayangan berapa tapi penasaran menurut kalian berapa. Makasih yang udah mau bantu jawab :D
malem artist! mau setor fanart cewek kerenku ehe ada yg kenal ga siapa?.. sekalian mau nyari moots, adakah yg mau mtualan? rep aj nnti sender follow ☝🏻