[RTs are appreciated 🤍]
Pagi! ꒰。- ᴗ - 。꒱ ᶻzᶻ

Mogi dan teman-teman Turu Market buka interest check untuk merch Kalau ada merch yang ingin kamu lihat dari kami, boleh bantu untuk diisi ya 👀🤍

[link di thread]

Sampai ketemu di comifuro dan met turu~!

55 108

Babu! Ada yg masih melek? Boleh minta bantuan nya daily & leyline sampe resin habis wl 8 ya rn

0 2

babu! menurut kalian kazuha mending pake favonatau pake pedang wleowleo ya dengan stat sender? minta bantuannya semua terima kasiiihh🙏🏼

0 3

art! Halo teman teman, disini ada yang bisa bantu ajarin cara coloring style komik Amerika sperti foto ini ga? Kalau bisa reply aja ya, aku pengen banget tau coloring komik Amerika. Btw terima kasih🙏🏻🥰

0 5

art! tolong bantuin sender milih outfit yang cocok dongg hehe~ (◍⁠•з•⁠◍)

0 5

Artist! Selamat sore...
Mau nanya tentang trakteer dan ko-fi... Apakah berbayar utk para artis memakai appnya? Apakah bisa juga open commission utk lokal dan inter? Nanti kalau ada yg bayar comis kyk mana?
Tolong bantu sepuuuuh.... 😭🙏

0 8

babu! Sender sudah memutuskan untuk membantu meneruskan klan Kamisato dan Lawrence dan menyatukan di bawah Trah Hadisubroto.

0 1

Artmoots! Tolong bantu dong!
Sender mau buka commission tapi g yakin sama harga yg cocok. Kira-kira untuk masing-masing style ini cocoknya berapa ya?

Thank you in advance!

0 7

artist! makasii yg uda bantuu

0 10

Artist! Tolong bantuin sender buat pilihan warna yg cocok dong buat anak2 sender, sender sgt kemusuhan dgn warna🥲

1 4

Akhirnya selesai juga 1/3 dari OC art! ku >.<
Aku ambil vote terbanyak, yaitu A.
Makasih banyak juga buat kalian yang udah bantu milihin ^^
Mari kenalan dengan bocil ini, namanya Kianu☺

https://t.co/ryQQRWJVN6

0 6

babu! ada yg mau bantuin buat ambil chest nya ??

0 2

Bantu promosikan punya teman ☺️ bagi yang berminat silakan kunjungi Instagram : pieristhebutterfly ya ^^ gambarnya imut dan lucu loh! ^^

1 4

KA AYY SELAMAT ULANG TAHUUNN 🥳
doanya pokoknya dari ka ay aku bantu aamiin-kan wkwk
Makasih udah mau jadi mutual legend aku, luuv 😗❤️ https://t.co/RlxUnoIhoX

0 0

Halo aku open Commission id onlyʕ⁠·⁠ᴥ⁠·⁠ʔ
SAMPLE & PRICELIST ada di rep👇🏻
Dm jika tertarik✨
like & RT sangat membantu thankyou
💙


52 75

Artist! Sender lagi bikin webtoon, nih. Genrenya Romance/Thriller. Judul tertera di Pic. Hayuk yang mau baca dan bantu dukung, silahkan mampir ya ≧﹏≦

4 46

Artist! prefer yang 🌞 atau 🌝? Mohon bantuannya🙏

2 68

-bllkarya CW // WARNING SPOILER , au , pair bxg , michael kaiser x fem!reader short comic

kalau mau liat versi panel satu-satu gitu bisa cek IG (.leaf) ya, bantu ramein juga gais lagi ikut lomba komik strip soalnya, thank youu 🥰

31 188

✨Clearance sale✨
❤️RT are appreciated
Hellow guys aku lagi ada clearance sale nih untuk discontinued product. Sekali abis tinggal bisa order lewat PO (dengan harga normal loh).

Mohon bantuannya🤧❤️

2 2