画質 高画質

met malam warga teyvat, dalam kesempatan kali ini sender mau cari kawanbabu yang banyaak! !! sender legal, currently ar 60 and have hutao as my main. selain genshin sender juga suka hype animanga sama gim adiknya. rep with anything and I'll hyu! psst! anemo boys stan (cont..)

0 2

karyababu by sender, INI FIRST TIME AKU NGE RENDERING SAMPAI SELESAI setelah berkali kali gagal.... sender masih belajar :(

7 80

Babu! Gpp gak usah dpt b5 gratis kayak game adiknya gpp, tapi mang hoyo bisa kali kasih rerun event ini.. 2 bln sekali juga gpp deh😔

11 70

art! pertama kali gambar rame sekampungg

2 58

Art! Study lagi, kali ini es batu biar seger

87 1185

Hai hai, Zaq disini
Sebagai perwakilan Caca cafè, Kali ini saya akan menampilkan katalog kita di CF17!

21 131

*hqhalu bisa kali kita patungan buat bantu anak-anak Karasuno beli sepatu

65 790

Cargo pants Kali

160 1393

Babu! CW NSFW MLM BXB

Sender sebnrny laki, tapi entah kenapa tiap kali ketemu mas wrio duke ini bawaannya lemes trus pengen AYO MAS KITA MAIN MAS, AYO KITA BERKOPULASI DI RUANGANMU MAS, CINTA ITU BEBAS AYO MASS AHHHH
THEY SAID SPAGHETTI IS STRAIGHT UNTIL IT GETS WET, (cont..)

225 1379

babu! ABAH 😭😭 GANTENG KALI ABAH

5 36

babu! sender merasa baru kali ini ada karakter berskin yang ditunjukin makai skinnya 'lagi' di event lain. semoga waktu lentern rite 2024 nanti keqing pakai gaun kupu kupu juga🥹

6 85

Hi art! Barang kali ada yg sedang mencari komis aku masih buka chibi komis ihik ihik 😁👍 buat langsung DM cek reply aku ada dibawah cihuuuyy

0 5

Abis Subhan ... Iseng baca Uncanny Charm (lagi) 🥺😭 malah keterusan--------
Sumpah ada kali ini aku baca udh 4/5x ku baca dr semenjak Juni aku kenal UC
..heran gada.bosen2 nya 😭😭😭😭

0 0


Masih mau mikir berapa ratus kali lagi buat dateng ke sini??? Cakep banget sih ini tempatnya buat foto-foto, apalagi bisa foto-foto bareng (standee) Yuji, Nobara, Megumi, Gojo📸📸📸

0 19

Kali would need a steppy stool...

4 19

Art! Pernah ga remake gambar tapi malah makin jelek, tapi pas diliat² lagi bagusan yg pertama kali bikin?

0 15

pertama kali render digital art! makanan, ternyata seru :3

1 15

(Warning spoiler anime jjk! jaga-jaga)

Bener jugaa, kata2nya sender ganti kali yaa... Kalo mereka kolaborasi kayaknya bakalan lebih keren deh, soalnya definisi nyata dari "Pertarungan Berdarah". Sederhana tapi bikin palang merah ketar-ketir😂 https://t.co/EksPxeR5Dl

10 82

art! ijin setor fanart aku yang pertama kali bikin pake anime setyle biasanya chibi muluu, sekalian mau cari temen, ayo ber☁️ dengan sayaa

0 16

Halo, Artist! mau nanya, boleh kasih rekomendasi harga comms fullbody (+ bg simpel) tiap style inii? Sender ada rencana mau open comms untuk pertama kali, tapi ragu set harga berapa.

(maaf resend, ada yang salah tadi)

makasih banyak sebelumnya ya!

0 10