[ LenNia ]

Kerja nak bukan c---

33 44

pagi wektu luang gambar dulu sebelum kerja shift siang sampai tengah malam 😇 gambar selesai berangkat kerja dengan happy

0 2

Aku menjipak scene ini dan mengubah bayangannya. Sebenarnya jika pencahayaannya dari depan, tidak ada masalah dengan ini. Hanya saja karena cahaya datang dari belakang, jadi penempatan bayangannya seperti itu. Menurutku itu sesuai.

Para animator telah bekerja dengan baik.

70 364

happy valentine’s day 🥰🌸

how’s your valentine? kalo aku marahan sm cowoku karena sama2 pusing banyak kerjaan :(

Selama itu jadi uang, akan kulalui dg full senyum 😎👍

0 3

Refff

ASDFGHJKL jujur MoRor ini aku kerjain seharian sampaimgak tidur dr jam 1 malem ampe baru kelar jam 2 siang tadi cz pen stylus ku STRESSS lagii😭💖

0 0

💗💜 Interest check: UTAPRI FANMERCH TRADE CF16 💗💜

Hai semuanya, akhir-akhir ini aku sibuk kerja jadi gapernah post apapun. Aku dan beberapa temenku udah lama berwacana ingin trade merch di CF16 nanti.

Aku berencana bikin dua ganci, Syo dan Ai, dan otw bikin freebies lainnya

8 13

It's him
Suka tanaman, baik, sopan, tidak punya prasangka buruk terhadap orang lain, suka menolomg, pekerja keras, wirausaha, menghormati tetangga, suka menolong.

Cuma kek genderuwo aja mukanya

Hedoro-san, suki da 🫰😘

13 117

🤗HAPPY HUG DAY 🤗
Aduhhh imutnya bang Zester~ Apa jawabanmu? Reply!

3 16

Pulang kerja, capek, di surprisein istri 🥰✨

Happy birthday Al-Haitham

17 70

siapin wip lu yang g pernah kelar tu.

disini w kerjain ampe base color aje, tp kalo u rajin u bisa shading tpi klo u msih pemula tu kerjain shadingnya NANTI.

lu shading dri sekarang tar lu acak adut gegara shading lu kagak konsisten ame lighting lu.
kek tante2 gabisa contour.

0 22

cantik kok kerja di indomaret

0 4

Just in case, I'll also drop this here

Aku kerjaannya cuma share post/shitpost di fb dan lurking di dc + tumblr biasanya sih, but let's just try em out www

0 5

CONGRAST ZHEYYY!!

kenalin namanya ignacio ethan! biasanya dipanggil ethan, dia kerja di sirkus. Untuk beberapa alasan, dia setiap tampil di sirkus selalu ngubah penampilannya (kyk di pict 3). Anaknya ga begitu peduli sama sekitar dan ga suka ikut campur sama masalah org lain.

0 0

Biar kayak staff-staff yg lain (2)
Halo saya Bambang, abang-abang edgy yg kerjaannya nge twit hal-hal yg tidak manuk akal
Demi kesehatan mental anda, tolong unfollow saja akun ini, terimagajih

3 52

Hmmm... ada ada aja
HARI VALENTINE MALAH BIKIN NAMBAH KERJAAN 😭
HUFFT Tadinya mw d potong 30%..
Tp kasian :(

PT Salmon Jaya punya komik lho!!🤩
Bisa di check di : https://t.co/4sh93wr29i

Sekarang udah ampe chapter 5✨

5 33

Ketika lagi mumet kerja, eh pas ngeliat jam udah jam 5~ saatnya PULAAANG!! ☺️💨
Tiati dan semoga sampai dengan selamat manteman yang lagi di jalan~

0 28

hari ini aku gambar monyet kerja

0 1

Ryujin g suka Aberrant Corps yg sistem sama anggotanya bobrok tapi cuma milih ngebenci, dan ngebenci gak bakal ngubah kebobrokan itu

Jadi perjuangan yg lebih sulit bukan ngebenci/belajar lebih pinter biar g bekerja di profesi itu, tapi berusaha supaya bisa ngereformasi sistemnya

1 0