//=time() ?>
hai haiii artist! mau drop hasil komis hehe, ayoo yg pengen dibikinin kyk gini bisaa dm @.sciiragi OP dibawah 100k (☆▽☆)
Semangatin sender yg lagi ngerjain art! komis dong biar ga kena artblock tengah jalan 😔🤏
halo artist! aku buka komis dengan style kayak gini ada yang minat ngga ya?
Art! Sender baru pertama kali ngomis ke orang. Dan ternyata se excited itu ya. Sender gak sabar komisannya jadi 😭😭
ada yg komis oc nya pake outfit rabbit hole₍ᐢ⸝⸝› ‹⸝⸝ᐢ₎ malah tiba2 pengen gambar yuuka jg ww
Art! Genask
Sender kalo mau open komis close-up dgn st.yle gini, aku kasih harga 70k kemahalan ga ya??
Jjur br kali pertama ini mau cb open komis dan bingung gmn cara nentuin harga 😔😭 pls kindly helppppp
mau setor art! commission hehe, yg mau ngekomis di sender boleh dm ke @.sciiragi
artist! sender mau nanya kira2 buat komis ych chibi ky gini 20k kemahalan ga ya? sender bingungnya krn ini ga request pose kan.. kira2 ada yg minat ga ya? nanti sender tag di post komsit kalo udh fix. tia!
art! biar semangat yuk jajan komis chibi bogel ini diaku 😋 masih promo ya 25k aja buat 2 slot lgii
Thank you for commissioning at me(≧∇≦)/
.
.
.
#rizkomis #commissionsopen #commissionart #VGenComm
malam artist! siapa yg mau ngekomis di sender under 100k nii bisa mampir ke @.sciiragi kalau mau nanya dulu
Art! Sender berencana bikin komis chibi gini, kira2 berapa harga pasaran chibi+background kayak gini ya?
Art! Sore~ sender numpang promo komisnya ya~ yg mau jajan yuk mampir! Link ada di reply ♡(ӦvӦ。)
Thank you Alen for commissioning at me(≧∇≦)/
.
info commission : https://t.co/yld77JWqs3
.
#rizkomis #commissionsopen #commissionart #VGenComm
hai artist! siapa yang husbu/waifunya mau diginiin jugaa? bisa nih ngekomis di sender kalo minatt atau bisa tanya"dulu di akun @.sciiragi
siang artist! ada yg berminat ngekomis di sender? stylenya kyk gini harganya under 100k buat yg minat bole mampir ke akun @.sciiragi