//=time() ?>
#holoIDnewcostume #anyatelier
Ini gambar rushed banget bikinnya jadi ga sempet dirapiin, mohon dimaklumi 🙇♂️
Trying pixel art 😀👍
Seeing all the amazing pixel artist is so inspiring!
Mohon kritik sarannya kawan2 saya yg suda pro, sama sekalian nanya biasanya pake ukuran brapa 🥺🙏🙏
#pixelart
Dengan berakhirnya FanArt Contest #ArtForElla dalam rangka memeriahkan #KaizokuElla16 ini. Maka dengan kami umumkan pemenang dari FanArt Contest ini. Selamat kepada @aelahnay_ @Keiji_san01 @Mykii_22 . Mohon untuk claim hadiah via DM yaaa 🤍
MENCARI #ARTMOOTS ‼️
Halo ayo dimohon ritwitnya, kawan2☝
HAI AKU RIKU! Bleh pnggil Nara klo mau.
Ak sdg mencari semangat buat on dsini ini lagi (iyh). Ak main Enstress dan ngurus anak2ku yg indah menawan
Ini gambar berbulan2 lalu maaf, yg baru blm pd jadi💀
REP AYO, KT TMENAN
Apabila menemukan sosok di sebelah kiri berkeliaran tanpa pengawasan, mohon segera hubungi sdr. achongudin di nomor [sebagian teks hilang] https://t.co/BsO1Nkl2p0
(Late) HBD kodok paling istimewa, @frogzeko! 🎉👏👏👏 Dengan segenap kekuatan dompet di tanggal tua, saya kabulkan beberapa permohonan mu dengan penuh kreativitas https://t.co/PmLQg9C7cC
Selamat pagi, guys
Dalam rangka detoksifikasi sosmed, maka untuk sementara waktu, aku, Ruki Yahea, memohon izin untuk tidak aktif di Twitter selain posting schedule dan waiting room Stream/VoD
Terima kasih banyak 🙏😌
#RukiYaheAnnounce
[PLEASE HELP RT] thankyou.
🎈OPEN PRE-ORDER 4-25 AUGUST 2022 (Fanmerch by Littlenim)
How To Order?
Bisa langsung DM untuk tanya-tanya, atau lempar pertanyaan di question box. Bisa juga langsung mengisi gform dibawah. Mohon konfirmasi saat melakukan order🙏🏻
I sketched Ollie's OC...
jadi ngeship-
mohon maap kalo ada yg salah gambarnya, baru kenalan😭
#graveyART
Happy Birthdayy zeke!!🐒❤️🗝️🎊🎉🎉🥳🥳
#ジーク・イェーガー生誕祭2022
#ジーク生誕祭
mohon maap ni ginii doang, leptop baru keluar dari icu setelah 2 bulan :""), buru2 bikin ginian huhu
HIII!! user griseoluv ingin mencari moots baruu alias #promotwt!! kalau bisa, dicari moots yang bisa aku ngomongin enstars x prsk yeah 😎😎 lebih lengkap ada di carrd https://t.co/aPJyyrixc4 yahh!
#enstarstwt #projectsekaitwt (moots tolong bantu rt dungs /memohon)
[IDN ONLY]
Halo, halo! Aku open komis untuk lokal sekarang! Mohon bantuannya
#commissionsopen #commissionopen #zonakaryaid #artidn
Open PO Comifuro 15
Syarat dan ketentuan mohon dibaca dulu ya~ kalau ada yg bingung silakan tanya di dm atau reply
🫐OPEN COMMISSION🫐
RTS & LIKES APPRECIATED
Hello, jadi sy dapet tugas sekolah proyek usaha lagi satu semester buat mapel PKWU. Nah, karena dikasi minimal transaksi perbulannya 3 transaksi, jadi mohon bantuannya ya guys😭🙏
@CmsnArtist_Id
Artworks:
https://t.co/eMnm4FD3Aq
// yume , yumejo , IchiUta 1️⃣🎵
🎵: "Kamu mau lihat aku dgn hairstyle Miku yg baru?"
1️⃣: //Mengangguk mantap
🎵: "Kalau gitu cosplay aja kn?"
1️⃣: "Engga bukan gitu, hanya hairstyle nya aja"
🎵: "Okey? Tp rmbtku tdk sepanjang dan setebal itu-
1️⃣: "Aku mohon"
Nggak bisa bikin background, jadi gini aja, ya, Pak :'>
Mohon maaf kalo bikin salah fokus :>
Ngelihat skin baru Pak Taka di Minecraft jadi pengen bikin fanart-nya, apalagi sekarang lagi mood summer banget.
Semoga suka, ya, Pak! =D
#Taka_Radjimart
Segenap pimpinan, redaksi, dan komikus re:ON Comics mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah bagi Reonites yang merayakan.
Semoga keberkahan menyertai kita semua, mohon maaf lahir dan batin. 🙏🏻 #IdulAdha #IdulAdha1443H
Mohon bantuannya temen-temen buat voting fanart ku, biar bisa dikirim ke secret number nya langsung 🥰
🔗 https://t.co/4TC4Knqf8j
TERIMA KASIH BANYAK 😘🥰💖
@5ecretNumber #SECRET_NUMBER #Léa #dita #jinny #minji #soodam #zuu #fanart #kpopfanart #sn5_fanart https://t.co/eGcBsuB5ys
Kailene Falls Art and Guide Book – THE WONDERFUL & DELICIOUS IN JAPAN
JP & EN / 224pg
Artbook guide gourmet dan culture jepang oleh Kailene Falls yg memperlihatkan pesona baru makanan jepang!
💰DP 30% OK!
🛒Via oren mohon chat
🛒https://t.co/nPB5fGbyBf
🛒https://t.co/y0wvExR8fM
Mohon maaf ini yg nge gambar pose Emma versi gepeng siapa?? Plsss ini gw ngakak kenceng🤣😭😭😭