画質 高画質

Babu! Cw // crossover Honkai Impact 3rd

Manifesting ada Kalpas expy di Natlan nanti dengan seiyuu JP yang sama & playable. Nanti bisa dijadiin 1 tim sm Hu Tao & Furina. YTTA

0 19

mau setor art! sekalian ada mau mau ber🐮tan? pengen lebih banyak interact sama artist artist di x 😸🫶🏻

1 15

Halooo, aku disini mau nyari kawanbabu yang ga masalah sama ba joki 🤩☝🏻 aku angkut semua kok mau ba/non ba :D akunku aman buat minor! nanti aku yang pake pp kirara ya mwhehe, jangan lupa di follback 😻😻‼️‼️

1 3

Cewe cantik…Why are you so thin. Supaya gampang di [text redacted] ya. Cewe cantik…..

8 51

Good malam, mau setor art! setelah lama nggak gambar, sekalian ada yang mau berk-☁? Aku lagi cari artmoots. Komen di bawah nanti aku follow duluan

0 14

-bllk perasaan sender aja atau belakangan reo ni pendek di merch?😂 harusnya dia beda 1cm sama rin. Tp disini rin mirip nagi, enih antara rin makin bongsor atau reo mendelep?😭 maafkan aku tuan muda

17 413

haii manieessszz,aku liat di base banyak yang lagi rich,sultan,keong reong,inilah saat yang tepat menabur duit di komisiku hoho!! aku buka (0/2) duluuu. aku siap ditaburi duit,terimakasih artmoots! happy holiday!

0 8

Art! Color reverse vexel sender di ibispaintx 👀
Kalian pernah iseng nyoba juga?

0 16

Art!
Ada yang mau OC nya di pairing sama OC kuuu? Rencananya mau redesign & pgn bikin pose couple gtu heheh
Drop OC kalian dibawah ya, nanti aku pilih & aku DM kalo uda jadi, thnkyou!

0 4

jjkhalu! POV: Geto akan menangkapmu di genggaman tangannya

17 258

Hello, sender mau nambah artmoots! di IG. Sender suka posting art oc

0 9

xixi mau pamer artku di 2023 :3❤️💋
bulan jun-agus dikiiit banget gambarnya karena sakit haha

TUNJUKIN DONG ART KALIAN YANG KEREN ITUH!!! 🫵🏽🫵🏽🫵🏽 (MEMAQSA) art!

15 153

[DI. 001] - Akai Haato
❤️‍🔥Spicy Sweater❤️‍🔥

81 657

hi artmoots! udah lewat hari raya nih, udah pada dapet angpao kan? ayo tabur duit kalian di komis aku! masih ada 3 slot buat bulan Januari🥰 Sehat dan berbahagia selalu semuanya! HAVE A GOOD DAY! ✨😍

1 11

Cw / cegil

ya allah.. hari ini rasanya sibuk skli dan aku rindu pacarku KAVEH. serasa ingin menggebuk dadaku sambil berseru ke satu dunia “BUKAN HANYA GARUDA YANG ADA DI DADAKU.. TAPI NAMA KAVEH PUN TERTULIS DI DALAMNYA” (BUGH) (lari ke pelukan Alhaitham dgn (cont..)

404 1352

cw // template , orgil
AAAAAHHHH NAKSIR TSUKASA..... siapa yang di sini setuju kalau tsukasa mirip kucing...... meow meow pus ckckck meow...... tucaca..... pus pus.... meow...... tucaca kucing.... pus pus.... cccc..... meow.... kebayang dia mabuk catnip... pus pus...

53 153

beberapa pilar celestia (divine nails) yg jatuh ke teyvat babu! di inazuma memang gaada kah?

62 889

-bllk
Isagi Yoichi i-nya IJO
-Green Flag
-Bisa berfotosintesis
-Punya pucuk tunas di rambut
-Cinta alam dan teman-teman
-Memberikan kesegaran alami

124 891

babu! gen ask sender penasaran, kalian yang player baruu atau ga dari awal banget, tau ga sih dulu kit zhongli diprotes abis abisan dan akhirnya dia di buff??😵 kira kira menurut kalian kedepannya bakal ada yang dapet zhongli treatment lagi ga ya?

3 91

Setor art! Ada yg mau ber☁️ di insta?

0 14